Imperfect the series

Ernest Prakasa berdecak kagum pada Imperfect The Series

525

Imperfect The Series akan tayang perdana di layanan streaming WeTV dan Iflix mulai 27 Januari 2021 sebanyak 12 episode.

Penayangan ini tidak saja membuat series ini dapat ditonton secara gratis di Indonesia, namun juga sampai pada negara tetangga antara lain seperti Philipina dan Malaysia.

Ernest Prakasa menyaksikan saat syuting film layar lebar Imperfect, potensi dari karakter Neti (Kiky Saputri), Maria (Zsazsa Utari), Prita (Aci Resti) dan Endah (Neneng Wuladari) yang dapat dikembangkan menjadi series tersendiri, dan hal ini ternyata mendapatkan sambutan dari Chand Parwest Servia

Bertindak sebagai produser, Ernest Prakasa mengaku memiliki tanggung jawab lebih untuk produksi series ini. Kali ini Ernest menggandeng sosok Naya Anindita sebagai sutradara.

Series ini tidak berfokus pada karakter central dari Rara (Jessica Mila) dan Dika (Reza Rahadian) seperti film layar lebarnya.

Fokus cerita lebih pada 4 karakter wanita yang bersahabat karena tinggal di rumah kost yang sama,Neti (Kiky Saputri), Maria (Zsazsa Utari), Prita (Aci Resti) dan Endah (Neneng Wuladari)

Adapun unsur cerita yang ditonjolkan masih mengikuti ide awal film layar lebarnya yaitu seperti body shaming, insecure dan kepercayaan diri.

Naya Anindita sebagai sutradara mengungkapkan Imperfect The Series merupakan spin off dan perluasan cerita berdasarkan keempat karakter tersebut. Berkaitan dengan kehidupan dan konflik mereka di ibukota dengan beragam budaya dan suku.

Series ini menceritakan tentang kehidupan banyak budaya, banyak suku yang datang ke ibukota dengan segala konfliknya yang beragam“, jelas Naya Anindita.

Ernest Prakasa yang kali bertindak sebagai produser mengatakan Imperfect The Series menjadi karya yang tidak biasa untuk dirinya. Dimana Ernest menghadirkan 4 bintang utama bukan bagian dari standar kecantikan (beauty standard section) seperti yang dilakukan pada karya sebelumnya.

Series ini bukan cerita yang ngga biasa, karena series ini menghadirkan cewek-cewek yang bukan standar sebuah tayangan atau iklan-iklan di tv. Melihat keempat karakter ini ku bilang ke Pak Parwez bahwa keempat karakter memiliki potensi besar untuk dibuatkan karya tersendiri. Apalagi series ini bercerita tentang insecure, body shamming, ketidakpercayaan diri yang memang banyak terjadi di kehidupan sehari-hari kita“, ungkap Ernest Prakasa.

Ditegaskan lebih lanjut, bahwa Imperfect The Series menampilkan karya Ernest Prakasa yang menjadi karya terbaiknya dari sekian banyak film yang telah diproduksinya

Baca Juga:  First Look Film Mortal Kombat Ungkap Penampilan Perdana Joe Taslim Sebagai Sub Zero dan Menjanjikan Pertarungan Brutal

Berikut trailernya , dimana terlihat karakter-karakter pada layar lebarnya juga masih terlihat turut berakting pada series ini.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.