Erin Kellyman, Cailee Spaeny & Ellie Bamber Bergabung dengan Proyek Serial Willow

259

Tiga aktris muda berbakat, Erin Kellyman (Solo: A Star Wars Story, Raised by Wolves, Life), Cailee Spaeny (The Craft: Legacy, Bad Times at the El Royale, Devs), dan Ellie Bamber (High Resolution, Nocturnal Animals, Les Misérables) dikabarkan sedang didekati untuk bergabung dengan serial Willow milik Disney+ sebagai tiga pemeran utama wanita dalam proyek yang akan digarap oleh Lucasfilm tersebut.

Ditulis oleh Jonathan Kasdan (Solo: A Star Wars Story) dan dipimpin oleh Kasdan dan Wendy Mericle (Panah), serial ini akan bersetting bertahun-tahun setelah kejadian di film aslinya dan akan memperkenalkan semua karakter baru ke dunia ajaib ratu peri dan monster Eborsisk berkepala dua, sekaligus menyambut kembali pahlawan utamanya, Willow Ufgood, dengan Warwick Davis akan memerankan kembali karakter tersebut.

Menurut Deadline, serial tersebut akan berkisah di sekitar sebuah kelompok dengan misi untuk menyelamatkan seorang pangeran yang diculik. Anggota kelompok tersebut adalah Dove (Bamber), yang latar belakangnya mirip dengan Willow. Dove adalah pelayan dapur sederhana yang membuktikan bahwa dia adalah “yang terpilih” saat dia memulai perjalanan. Dia bergabung dengan Kit (Spaeny), putri yang saudara kembarnya diculik. Dia ditakdirkan untuk menjadi pemimpin dan akhirnya menjadi ratu. Kellyman berperan sebagai Jade, seorang pelayan yang merupakan sahabat Kit. Dia sedang dalam perjalanan untuk menjadi prajurit muda terbaik di kerajaan. Juga menjadi bagian dari grup ini adalah seorang pria yang merupakan seorang pencuri dan pembohong, dia bergabung dalam misi tersebut sebagai imbalan untuk keluar dari penjara.

Jon M.Chu (Crazy Rich Asians) akan mengarahkan episode pilot untuk serial ini dan juga berperan sebagai produser eksekutif bersama Kasdan, Mericle, Ron Howard, Kathleen Kennedy, dan Michelle Rejwan. Serial ini juga akan menandai proyek pertama Lucasfilm sebagai pekerjaan non-Star Wars sejak 2015 setelah petualangan animasi fantasi yang tidak berhasil secara komersial, Strange Magic.

 

Baca Juga:  Incar Film Terbaru Chris Pratt, The Tomorrow War, Amazon Tawarkan $200 Juta!




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.