Episode Terakhir At Home With Olaf Tampilkan Lagu Baru

422

Walt Disney Animation Studios telah merilis episode terakhir untuk serial spin-off Frozen berdurasi pendek, At Home With Olaf. Episode ini menampilkan lagu baru berjudul “I Am With You,” yang disusun dan ditulis oleh pemenang Oscar Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez .

Selain itu, episode ini juga menampilkan montase klip dari film-film klasik animasi Disney hingga ke film-film hit modern mereka termasuk Lady and the Tramp, Alice in Wonderland, The Princess and the Frog, Zootopia, Tarzan, Tangled, Wreck-It Ralph, Moana, Lilo & Stitch, Big Hero 6 dan lebih banyak lagi. Video ini bertujuan untuk mengangkat semangat semua orang selama masa isolasi ini dan bagaimana semuanya akan baik-baik saja pada akhirnya.

Serial berdurasi pendek ini mungkin format yang ideal untuk Olaf (Josh Gad) di luar film Frozen. Seperti kebanyakan karakter pendamping atau sidekick di film animasi Disney, Olaf bisa menyenangkan dalam dosis kecil, tetapi tidak cukup kuat untuk berdiri sendiri dalam sebuah film spinoff berskala besar. Serial digital pendek, di sisi lain, adalah kendaraan yang sempurna untuk memberikan penggemar Frozen muda dan dewasa sedikit kekonyolan Olaf untuk ditertawakan sebelum mereka menjalani aktivitas mereka.

Adapun mengenai masa depan film Frozen, sutradara Jennifer Lee dan Chris Buck sejauh ini belum memberikan kabar mengenai Frozen 3. Mengingat bahwa Frozen 2 meraup $1,45 miliar di box office global, sebuah sekuel baru sudah pasi dipertimbangkan oleh Disney.

 

Baca Juga:  Universal Rilis Teaser Baru dari Film Candyman



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.