Episode Final Game Of Thrones Memecahkan Rekor HBO

1117

HBO telah secara resmi mengungkapkan peringkat atau rating untuk episode final serial fantasi blockbuster mereka, Game of Thrones. Ternyata episode pamungkas ini memecahkan rekor HBO sepanjang masa di antara semua platform yang tersedia pada malam penayangannya. Sejumlah besar 19,3 juta pemirsa menonton untuk menyaksikan seri final yang berjudul, “The Iron Throne” tersebut.

Meskipun para kritikus dan penggemar tampaknya memiliki penerimaan keseluruhan yang sangat beragam untuk tidak hanya seri final, tetapi untuk seluruh musim kedelapan dan terakhir pada umumnya, hal itu tidak menghentikan mereka untuk menyaksikan episode final demi melihat bagaimana seri blockbuster HBO tersebut akan berakhir.

.Game of Thrones dibintangi oleh Kit Harington sebagai Jon Snow, Emilia Clarke sebagai Daenerys Targaryen, Peter Dinklage sebagai Tyrion Lannister, Nikolaj Coster-Waldau sebagai Jaime Lannister, Lena Headey sebagai Cersei Lannister, Liam Cunningham sebagai Ser Davos Seaworth, Carice van Houten sebagai Melisandre, Rory McCann sebagai Sandor “The Hound” Clegane, Maisie Williams sebagai Arya Stark, Conleth Hill sebagai Varys, Alfie Allen sebagai Theon Greyjoy, John Bradley sebagai Samwell Tarly, Gwendoline Christie sebagai Brienne of Tarth, Kristofer Hivju sebagai Tormund Giantsbane, Isaac Hempstead Wright sebagai Bran Stark, Jerome Flynn sebagai Bronn, Iain Glen sebagai Jorah Mormont, dan Hannah Murray sebagai Gilly.

Baca Juga:  Trailer Resmi Carnival Row Menghadirkan Sejumlah Intrik Makhluk Fantasi



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.