Ending Batman V Superman Dawn of Justice versi Hishe

Ending Batman v Superman: Dawn of Justice Versi Hishe

871

Ending Batman V Superman Dawn of Justice versi Hishe

Sebuah akun YouTube yang mengkhususkan diri tentang pembuatan animasi ending alternatif bagi sebuah film How It Should Have Ended (HISHE) baru saja membuat sebuah video ending alternatif dari Batman v Superman: Dawn of Justice. Tentu saja klip ini dipenuhi berbagai adegan lucu dan dialog yang mengundang senyum.

Klip terbaru dari Hishe ini memberikan gambaran bagi kita bagaimana “seharusnya” ending yang bagus untuk Batman v Superman, dan isu mengenai nama ibu menjadi topik hangat di klip ini. 

Tentang Batman v Superman: Dawn of Justice

Setelah rilisnya film Batman v Superman: Dawn of Justice 23 Maret kemarin, berbagai respon dari fans tokoh superhero ini menyeruak di media sosial. Ada yang mengkritik habis-habisan Zack Snyder, namun tak sedikit pula yang membela sang sutradara. Perbedaan pendapat yang dihasilkan oleh Batman v Superman: Dawn of Justice ini tentu menjadi bumbu unik yang jarang kita temui di film superhero lainnya.

Baca Juga: Inilah Tampang Doomsday dalam Versi Concept Art Batman v Superman

Secara keseluruhan, film yang diproduksi dengan budget $250 juta atau setara Rp 3.3 triliun ini sangat seru untuk ditonton. Film ini hadir dalam alur cerita yang lambat pada awalnya namun kemudian diparuh kedua dihadirkan berbagai adegan yang penuh aksi brutal dan pertarungan dahsyat.

Film Batman v Superman: Dawn of Justice diperankan oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, Holly Hunter sebagai Senator Finch dan Jason Momoa sebagai Arthur Curry/Aquaman.

Baca Juga:  Mau Browsing Makin Lancar Tanpa Takut Kena Hack? Gunakan VPN!

Zack Snyder (300, Watchmen) memegang kendali sebagai sutradara film ini dengan naskah yang ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. Charles Roven dan Deborah Snyder akan bertindak sebagai produser film ini sedangkan Christopher Nolan, Michael Uslan, Emma Thomas dan Benjamin Melniker bertindak sebagai executive producers