BIN08328

Enam Fakta Menarik dari Serial Korea Terbaru Was It Love?

403

Kamu kemarin sudah nonton tayangan perdana Serial Korea Terbaru Was It Love ?

Serial ini mengikuti perjalanan Noh Ae-jeong (Song Ji-hyo), seorang produser film sekaligus single mother untuk anaknya yang berusia 14 tahun. Kehidupan  Ae-jeong berubah ketika ia ditinggalkan empat laki-laki dalam waktu yang bersamaan. Putrinya yang bernama Noh Ha-nee (Um Chae-young) pun bertekad untuk mencari tahu siapa ayah kandungnya di antara empat laki-laki tersebut.

 

Kandidat yang pertama adalah mantan pacar ibunya, Oh Dae-o (Son Ho-jun), seorang penulis novel ternama dengan watak yang kurang menyenangkan. Kandidat kedua adalah aktor papan atas Ryu Jin (Song Jong-ho) yang terlihat sempurna dalam berbagai hal, namun seperti menyembunyikan watak aslinya di balik sosok ketenarannya. Kandidat berikutnya adalah Oh Yeon-woo (Koo Ja-sung), guru Ha-nee yang tinggal bersama keluarga Ae-jeong, sekaligus pria yang paling disukai ibu Ae-jeong. Terakhir adalah Koo Pa-do (Kim Min-jun), seorang mantan mafia yang menyeramkan namun tampan. Sepertinya akan ada persaingan sengit karena aktris yang bernama Joo A-rin (Kim Da-som) disebut-sebut sebagai saingan Ae-jeong dalam percintaan.

 

Lewat acara konferensi pers kemarin, para pemain menyampaikan hal-hal menarik yang dapat dinantikan dalam serial ini.

 

1. Sang anak yang jauh lebih dewasa dari ibu dan neneknya

Was It Love

Sebagai seorang ibu muda, Song Ji-hyo menjelaskan bahwa karakternya merupakan seorang ibu yang berusaha menjadi seorang teman bagi anaknya. Namun, anak perempuannya ternyata jauh lebih dewasa dari ibu dan neneknya.

2. Oh Dae-o adalah karakter yang kekanakan

What is love

Ketika para pemain lain memuji karakter mereka masing-masing, Son Ho-jun justru berpikir sebaliknya. Berperan sebagai Oh Dae-o, ia melihat bahwa karakternya tidak peduli dengan alasan di balik kandasnya hubungan Dae-o dan Ae-jeong. Dae-o merasa bahwa Ae-jeong meninggalkannya secara sepihak dan berpikir bahwa ia adalah korban dari hubungan tersebut.

Baca Juga:  Serial The Undoing akan menampilkan Nicole Kidman dan Hugh Grant

3. Gaya rambut Ryu-Jin yang cocok untuk dibuat meme

BIN06384

Song Jong-ho berperan sebagai aktor terkenal bernama Ryu-jin. Jong-ho mengaku bahwa gaya rambut karakternya zaman dulu sangat mengocok perut. Dia pun bercanda dengan memberikan komentar bahwa gaya rambut tersebut merupakan sebuah tribut untuk sang sutradara – yang ternyata memiliki gaya rambut serupa!

4. Kim Min-jun tidak menganggap karakternya menyeramkan

BIN08328

Koo Pa-do digambarkan sebagai mantan seorang mafia dalam serial ini,  sehingga tak heran jika para pemain Was it Love? takut dengan karakternya. Namun Kim Min-jun justru memiliki pendapat yang berbeda tentang karakternya. Ia merasa bahwa karakternya tidak terlalu menyeramkan jika dilihat dari foto.

5. Karakter Joo A-rin yang sulit untuk dibenci

BIN02185_보정

Kim Da-som mengatakan bahwa karakter yang ia perankan, Joo A-rin, terlihat polos dan cantik, namun sebenarnya sangat provokatif dan tidak mudah menyerah. A-rin juga terkadang sedikit menyebalkan, namun ia sangat jujur dan terbuka. Walaupun Anda mungkin tidak menyukai karakter A-rin di awal episode, Anda akan mengerti sifat asli karakternya seiring berjalannya cerita.

6. Proses syuting yang sering diiringi hujan

BIN04043

Menurut Song Ji-hyo, hujan dan salju seringkali terjadi saat syuting, termasuk hujan bunga sakura! Song ji-hyo menceritakan bahwa adegan yang paling berkesan adalah ketika Song Jong-ho tidak bisa membuka matanya untuk berakting menangis karena ia harus berada di bawah hujan yang deras. Song Ji-hyo pun tidak bisa menahan tawa saat menyaksikan Song jong-ho di depannya.

Jangan lewatkan keseruan kisah cinta, komedi, dan drama pencarian ayah di Was it Love? Serial ini dapat disaksikan mulai tanggal 8 Juli 2020 setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 WIB di Netflix.

Baca Juga:  Host. Salah Satu Horor Inovatif Terbaik 2020




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.