Empat Klip Kocak Good Boys Hadirkan Masalah Para Bocah Nakal

1242

Universal Pictures telah merilis empat klip baru dari film komedi mereka yang akan datang, Good Boys. Promo ini menawarkan kepada penonton preview dari hal-hal gila yang akan dilalui oleh ketiga anak lelaki itu hanya untuk belajar cara mencium seorang gadis.

Film komedi dewasa yang diproduseri oleh Seth Rogen dan Evan Goldberg ini adalah kisah usia remaja dengan rating-R yang berkaitan dengan persahabatan antara tiga anak laki-laki, yang diperankan oleh Jacob Tremblay, Brady Noon, dan Keith L. Williams. Di satu sisi, ini adalah film yang sempurna untuk ditonton bersama seorang teman.

Klip pertama berpusat pada ketiga anak tersebut untuk belajar, atau mencoba belajar, bagaimana mencium; kemudian di klip yang lain memperlihatkan mereka berusaha menyingkirkan beberapa obat terlarang yang secara tidak sadar mereka miliki; yang ketiga melihat mereka berusaha mendapatkan kembali drone milik salah satu ayah mereka; terakhir, ada klip yang menampilkan satu dari kelompok yang mencoba mencuri bir.

Setelah diundang ke pesta pertamanya, Max yang berusia 12 tahun (Jacob Tremblay) panik karena dia tidak tahu bagaimana cara mencium. Bersemangat untuk mencari beberapa petunjuk, Max dan teman-temannya yang bernama Thor (Brady Noon, Boardwalk Empire) dan Lucas (The Last Man On Earth) memutuskan untuk menggunakan drone ayah Max untuk mengintai pasangan remaja yang bermesraan di rumah sebelah.

Namun kemudian drone tersebut rusak dan hancur. Putus asa untuk menggantinya sebelum ayah Max (Will Forte) pulang, anak-anak tersebut bolos sekolah dan berangkat pada pengembaraan dengan berbagai kejadian yang kocak dan sial yang melibatkan beberapa obat-obatan yang dicuri secara tidak sengaja, paintball, dan lari dari polisi dan gadis remaja yang menakutkan.

Baca Juga:  Dave Grohl Berubah Menjadi Iblis Menyeramkan di Trailer Perdana Studio 666

Film ini dirilis 16 Agustus dan juga dibintangi oleh Molly Gordon, Midori Francis, dan Lil Rel Howery.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.