Empat Gambar Baru Uncharted Menggoda Petualangan Pertama Tom Holland sebagai Nathan Drake

1823

Empat gambar baru dari proyek film live-action Uncharted yang diadaptasi dari game terkenal baru saja dirilis. Masing-masing dari gambar tersebut memberikan petunjuk menarik tentang petualangan yang menunggu protagonis utama filmnya, Nathan Drake, yang akan diperankan oleh Tom Holland. Sebelumnya para penggemar telah melihat first look Holland dalam film tersebut pada bulan Oktober 2020. Film Uncharted disutradarai oleh Ruben Fleischer (Venom) dan dibintangi Holland bersama dengan Mark Wahlberg.

Empat gambar baru dari Uncharted dirilis melalui akun Twitter film tersebut pada untuk menyambut Tahun Baru dengan caption, “Tahun baru. Petualangan baru menanti.” Baik Holland maupun Wahlberg memang tidak muncul di foto-foto tersebut, namun cukup menarik perhatian para penggemar franchise gamenya dengan memperlihatkan artifak menarik yang berhubungan dengan film tersebut.

Ada gambar tangan Holland yang menggunakan artifak salib untuk membuka kunci kotak atau lemari. Foto-foto lain menunjukkan close-up kunci salib yang sama, patung pria menunggang kuda, dan peta. Sulit untuk mengatakan apa yang secara khusus hal yang digoda oleh pihak studio dari foto-foto ini tentang petualangan yang akan Nathan Drake lakukan. Tapi kita tahu mereka akan menjadi faktor utama  yang tidak hanya memperkenalkan kita pada Nathan muda tetapi juga menunjukkan kepada kita bagaimana Nathan bertemu Sully (Wahlberg), seorang teman dan sesama pemburu harta karun.

Selain Holland dan Wahlberg, proyek film live-action Uncharted dibintangi juga oleh Antonio Banderas, Tati Gabrielle (Chilling Adventures of Sabrina), dan Sophia Ali (Grey’s Anatomy). Film ini ditulis oleh Art Marcum (Iron Man) dan Matt Holloway (Men in Black: International). Ada kemungkinan Uncharted hanyalah yang pertama dari banyak franchise video game yang diubah menjadi adaptasi live-action oleh Sony Pictures di tahun-tahun mendatang. Pada bulan Desember lalu, tersiar kabar bahwa studio tersebut memiliki rencana untuk menghidupkan beberapa franchise PlayStation.

Baca Juga:  Akhirnya Film Eternals akan Dirilis untuk Tayang di Bioskop

Uncharted merupakan seri video game yang dirilis oleh Sony Interactive Entertainment dengan pengembangan yang dilakukan oleh Naughty Dog, Bend Studio, dan Bluepoint Games. Dirilis pertama kali tahun 2007 dengan seri pertamanya yang berjudul Uncharted: Drake’s Fortune, diikuti dengan Uncharted 2: Among Thieves, Uncharted 3: Drake’s Deception, dan prekuelnya yang berjudul Uncharted: Golden Abyss. Seri keempat dari game third-person shooter ini rilis pada tanggal 10 Mei 2016 lalu dengan judul Uncharted 4: A Thief’s End dan akan hadir pula Uncharted: The Lost Legacy yang ditujukan untuk konsol PlayStation 4.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.