Empat Bintang Muda Jumanji: Welcome to the Jungle Dipastikan Kembali di Sekuelnya

1597

Ser’Darius Blain, Alex Wolff, Madison Iseman, dan Morgan Turner, empat aktor remaja dari Jumanji: Welcome to the Jungle dipastikan akan kembali untuk sekuel film tersebut yang sedang dipersiapkan oleh Sony Pictures.

Jake Kasdan akan kembali untuk mengarahkan sekuelnya, yang ia tulis bersama Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner. Kasdan juga akan menjadi produser bersama dengan dengan Matt Tolmach dan Johnson.

Sedangkan para cast utamanya seperti Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black dan Karen Gillan sudah pasti akan kembali mengulang kembali peran mereka dengan tambahan bintang baru seperti Awkwafina, Danny DeVito dan Danny Glover.

Franchise film Jumanji didasarkan pada buku gambar 1981 oleh Chris Van Allsburg yang menelurkan adaptasi film di tahun 1995 dari Sony yang dibintangi Robin Williams. Intinya adalah menceritakan kisah permainan papan ajaib di mana binatang hutan liar menyerbu dunia nyata.

Kemudian pada tahun 2017 yang lalu Sony kembali menghadirkan film terbaru franchise ini, Jumanji: Welcome to the Jungle dengan sentuhan yang lebih segar dan modern. Dan film ini cukup sukses dalam perolehan box officenya.

Baca Juga:  Trailer Rekap Musim 1 The Witcher Mempersiapkan Penonton Jelang Musim Kedua



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.