Emma Watson Menggantikan Emma Stone dalam Proyek Little Women

1325

Film adaptasi Little Women milik Greta Gerwig merupakan salah satu film yang sangat diantisipasi oleh para penggemar dan pengamat film. Bahkan ketika kabar bahwa sutradara Lady Bird ini akan mengadaptasi buku karya Louisa May Alcott ini berbagai pihak telah dibuat penasaran. Jajaran pemain bintang berbakat dan sudah pasti berkualitas seperti Meryl Streep, Emma Stone, Saoirse Ronan, dan Timothee Chalamet telah bergabung dengan tambahan dukungan dari Laura Dern, Florence Pugh, dan Eliza Scanlen.

Namun kini Variety melaporkan bahwa Stone harus keluar dari proyek ini karena alasan yang tidak diketahui, dan Sony Pictures sudah bergerak cepat untuk mengamankan Emma Watson sebagai penggantinya. Situs ini tidak mengatakan peran apa yang dimainkan oleh Stone sebelumnya, tetapi IMDb mendaftarkannya sebagai peran Meg March, jadi mungkin itulah yang akan diperankan juga oleh Watson.

Mantan jebolan franchise Harry Potter ini sepertinya merupakan pengganti sepandan bagi Emma Stone. Ia tampil gemilang dan mampu mencuri perhatian par penggemar film dalam adaptasi live action Beauty and the Beast beberapa waktu yang lalu.

Kisah film in iakan mengisahkan tentang petualangan dan perjalanan hidup anak-anak keluarga March: Amy, Jo, Beth, dan Meg paska Perang Sipil Amerika. Sebelumnya novel ini telah diadaptasi berkali-kali oleh para sineas dunia termasuk miniseri BBC yang dibintangi Maya Hawke, Kathryn Newton, Dylan Baker dan Willa Fitzgerald.

Baca Juga:  Ini Dia Pemeran Utama dalam Serial True Lies