Emma Watson Beauty and the Beast

Emma Watson Hadir di Klip Behind the Scene Beauty and the Beast

207

Emma Watson Beauty and the Beast

Setelah beberapa waktu yang lalu beredar gambar dari karakter Lumiere dan Coqsworth, kini pihak Disney merilis sebuah klip behind the scene dari proyek film live action, Beauty and the Beast. Dalam klip tersebut diperlihatkan bagaimana sang bintang utama Emma Watson dan Dan Stevens pemeran Belle dan Beast sedang berlatih sebuah adegan yang dibuat ulang dari adegan asli di film animasinya. Selain itu penonton juga dapat melihat sekilas penampakan kastil dari Beast serta wawancara singkat dengan sang sutradara, Bill Cordon.

Klip ini dirilis sebagai bonus yang diselipkan dalam perilisan ulang animasi Beauty and the Beast dalam bentuk Blu-ray. Hal tersebut dilakukan dalam rangka perayaan ulang tahun ke 25 animasi Disney ini. 

Tentang Beauty and the Beast (2017)

Beauty and the Beast live action ini di bintangi oleh Emma Watson (franchise Harry Potter) sebagai Belle dan Dan Stevens (Downton Abbey, The Guest) sebagai Beast. Kemudian ada Luke Evans sebagai Gaston, Kevin Kline sebagai Maurice, Josh Gad sebagai Lefou, Ewan McGregor sebagai Lumiere, Stanley Tucci Sebagai Maestro Cadenza, Gugu Mbatha sebagai Plumette, Audra McDonald sebagai Madame Garderobe, Ian McKellen sebagai Cogsworth dan Emma Thompson sebagai Mrs. Pott.

Baca Juga: Lihat Lumiere dan Cogsworth di Live-Action Beauty and the Beast

Film ini akan mengisahkan tentang dongeng klasik Disney yang sudah pernah diangkat ke film animasi dengan judukl yang sama “Beauty and the Beast”. Disney akan setia dengan kisah originalnya tentang perjalanan dan petualangan gadis cantik bernam Belle yang “ditawan” oleh Beast di Istananya.  Meskipun pada awal mulanya Belle merasa takut bnamun ia akhirnya dapat bersahabat dengan seisi penghuni istana yang unik. Dan kemudian Belle menyadari bahw dibalik wujudnya yang menyeramkan, ternyata Beast adalah sosok yang lembut dan berhati mulia.

Baca Juga:  Maskapai WestJet Menjadi Maskapai Frozen

Film live action Beauty and the Beast ini di sutradarai oleh Bill Condon berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Stephen Chbosky dan Evan Spiliotopoulos. Rencanannya film ini akan dirilis pada tanggal 17 Maret 2017.