Emma Watson Dimata-matai oleh Tom Hanks dalam Trailer The Circle

516

emma watson the circle

Bersiaplah untuk kalian para penggemar Emma Watson karena di tahun 2017 mendatang gadis pemeran Hermione ini tidak hanya akan tampil cantik dalam live-action Beauty and the Beast, tapi juga dalam sebuah film thriller berjudul The Circle. Diproduksi oleh EuropaCorp, The Circle baru saja merilis trailer pertamanya.

Dari trailer yang berdurasi hampir 2 menit ini menampilkan Watson yang baru saja bergabung dalam sebuah perusahaan teknologi, seperti halnya Google, Apple, ataupun Facebook. Dengan Tom Hanks yang bertindak sebagai pemimpinnya, perusahaan yang bernama The Circle melengkapi penggunanya dengan sebuah kamera kecil yang bisa memperlihatkan semua tindakan mereka. Mungkin ini memang merupakan sebuah ide yang bagus, namun semakin lama Watson bekerja di The Circle, dia pun semakin merasa ada hal yang janggal dan membuatnya tidak nyaman dengan perusahaan yang dipimpin oleh Hanks tersebut.

Hal yang paling menarik dari The Circle mungkin terletak pada visualnya. Dari trailer yang dihadirkan kita melihat pesan singkat yang dikirim setiap pengguna The Circle dan identitas mereka muncul di layar ataupun tepat di atas kepala mereka. Tentu ini menjadi nilai jual yang sangat menarik karena ini memberikan kesan mereka benar-benar diperhatikan setiap saat tanpa henti.

Baca Juga: Belle Bertemu Gaston di Foto Terbaru Beauty and the Beast

Disutradarai oleh James Ponsoldt, film ini merupakan proyek adaptasi dari novel karya Dave Eggers yang berjudul sama dengan filmnya. Selain Watson dan Hanks, film mengenai bahaya di era digital ini juga dibintangi oleh John Boyega, Karen Gillan, Patton Oswalt, Bill Paxton, Glenne Headly, dan Ellar Coltrane. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 28 April 2017 mendatang.

Baca Juga:  Serial Anime Cyberpunk 2077 Diumumkan Bersama Dengan Trailernya