Emma Thompson Mundur dari Proyek Film Animasi Luck Karena John Lasseter

1088

Tampaknya perekrutan kontroversial mantan kepala Animasi Pixar dan Walt Disney, John Lasseter sebagai pimpinan Skydance Animation mulai membuat beberapa pihak tidak nyaman. THR melaporkan bahwa setelah perekrutan Lasseter tersebut, aktris Emma Thompson diam-diam keluar dari tugas pengisi suaranya dalam film Skydance mendatang, Luck, hal ini karena artis ini khawatir dan tidak mau bekerja dengan Lasseter. Ini adalah tamparan pertama terhadap Skydance setelah perekrutan Lasseter tetapi kemungkinan bukan yang terakhir dan dapat menandakan kesulitan dalam casting proyek yang akan datang.

Skydance membuat keputusan mengejutkan untuk mempekerjakan Lasseter awal tahun ini setelah pembuat film Toy Story dan Cars “diusir” dari Disney. Lasseter mendapat kecaman tahun lalu atas tuduhan melakukan pelecehan seksual selama bertahun-tahun, dan kemudian mengambil cuti dari posisinya di Pixar dan Walt Disney Animation Studios namun kemudian Disney memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya yang telah habis Desember yang lalu.

Diumumkan pada tahun 2017, sedikit yang diketahui tentang proyek film Luck selain akan disutradarai oleh co-sutradara Kung Fu Panda 3, Alessandro Carloni. THR melaporkan bahwa film ini akan menceritakan kisah dua organisasi yang sedang bertempur, satu pihak adalah yang mewakili keberuntungan dan satunya lagi nasib buruk. Seharunya Thompson akan menyuarakan kepala organisasi pihak keberuntungan.

Baca Juga:  Trailer Perdana Vacation Friends Menunjukkan Betapa Liarnya John Cena



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.