Emma Thompson Kembali Memerankan Agen O di Spinoff Men in Black

1303

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter , artis peraih piala Oscar, Emma Thompson (Sense and Sensibility, Howards End) akan mengulangi perannya sebagai Agen O di film terbaru Men In Black. Ia akan bergabung bersama dengan Chris Hemsworth (Avengers: Infinity War, Thor: Ragnarok) dan Tessa Thompson (Westworld, Thor: Ragnarok) dalam proyek ini. Seperti kita ketahui, Agen O merupakan mantan pimpinan dari organisasi Men In Black di film ketiganya.

Proyek spinoff ini juga dibintangi oleh Liam Neeson (Taken series), Kumail Nanjiani (Silicon Valley, The Big Sick) dan Rafe Spall (The Big Short, Life of Pi). Namun sayangnya plot dan detail dari film ini masih tertutup rapat, beberapa rumor yang beredar mengatakan bahwa settingnya akan mengambil tempat di kota London dan akan mempunyai kombinasi dari beberapa karakter. Tidak sepeti trilogi pertamanya yang menceritakan duo permeran utama.

Baca Juga: David Leitch Mungkin Akan Mengarahkan Proyek Remake Film Enter The Dragon

Film ini akan disutradarai oleh  F. Gary Gray yang cukup sukses dalam mengarahkan The Fate of the Furious dan Straight Outta Compton. Sedangkan duo aktor  Will Smith dan Tommy Lee Jones dipastikan tidak akan terlibat dalam spinoff/reboot ini. Sedangkan naskahnya akan dikerjakan oleh Matt Holloway dan Art Marcum, duo penulis dari naskah Iron Man pertama dan Transformers: The Last Knight. Para produser veteran seperti Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald, yang pernah terlibat dalam tiga film MiB sebelumnya serta Catch Me If You Can dan Flight akan terlibat. Dan tidak lupa sutradara legendaris, Steven Spielberg juga akan bertindak sebagai salah satu produsernya.

Baca Juga:  Ini dia Film Losmen Bu Broto - Official Poster & Teaser Release