Emma Thompson Bergabung dengan Emma Stone di Cruella

643

Menurut Variety, aktris pemenang Academy Award, Emma Thompson (Howards End) sedang melakukan pembicaraan untuk membintangi proyek live action terbaru milik Walt Disney Pictures, Cruella. Sebuah film yang berpusat pada salah satu penjahat Disney paling ikonik dari film franchise 101 Dalmatians. Thompson akan bergabung dengan pemenang Oscar, Emma Stone (La La Land), yang akan memerankan tokoh antagonis tersebut.

Film tentang sosok Cruella De Vil ini akan mengeksplorasi penjahat yang berasal dari buku terbitan 1956 hasil karya Dodie Smith yang berjudul “The Hundred and One Dalmatians.” Peran tersebut sebelumnya disuarakan oleh Betty Lou Gerson dalam adaptasi animasi tahun 1961 dan diperankan oleh Glenn Close pada tahun 1996.

Proyek film yang sudah lama masuk dalam pengembangan oleh Disney ini akan disutradarai oleh pembuat film I, Tonya Craig Gillespie (The Finest Hours, Million Dollar Arm). Naskah film ini pertama dikerjakan oleh penulis The Devil Wears Prada, Aline Brosh McKenna, namun kemudian diperbaharui oleh Dana Fox bersama dengan Tony McNamara.

Baca Juga:  Siapakah yang Bersalah Dalam Kontroversi Oscar 2017?



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.