Cruella Disney

Emma Stone Menjelma Menjadi Villain Disney dalam Trailer Perdana Cruella

1027

Aktris cantik pemenang Oscar, Emma Stone menjelma menjadi sosok Cruella de Vil dalam trailer perdana untuk kisah origin story live-action Disney, Cruella. Ia terlihat sangat berdedikasi dalam menghidupkan peran penjahat dari film 101 Dalmatians yang ikonik. Penampilan Stone sebagai karakter ini mempunyai nuansa punk rock sambil menyelam ke tahun-tahun awal sosok perancang busana terkenal dari London ini.

Selain Stone sebagai pemeran utamanya, Cruella akan didukung juga olehย Emma Thompsonย sebagai Baroness, Paul Walter Hauser sebagai Horace, Joel Fry sebagai Jasper, Emily Beecham sebagai Anita, Kirby Howell-Baptiste sebagai Tabitha, dan Jamie Demetriou sebagai Gerald.

Film tentang sosok Cruella De Vil ini akan mengeksplorasi kehidupan penjahat yang berasal dari buku terbitan 1956 hasil karya Dodie Smith yang berjudul โ€œThe Hundred and One Dalmatians.โ€ Peran tersebut sebelumnya disuarakan oleh Betty Lou Gerson dalam adaptasi animasi tahun 1961 dan diperankan oleh Glenn Close pada tahun 1996.

Cruella akan menceritakan tentang kehidupan masa muda sosok penjahat Disney yang legendaris tersebut. Berlatar di era punk rock London tahun 1970-an, film ini akan mengikuti perancang busana muda Cruella de Vil, yang menjadi terobsesi dengan kulit anjing, terutama dalmatian, sampai akhirnya dia menjadi legenda yang kejam dan menakutkan bagi kita semua.

Proyek film yang sudah lama dikembangkan oleh Disney ini akan disutradarai oleh Craig Gillespie (The Finest Hours, Million Dollar Arm). Naskah film ini pertama kali dikerjakan oleh penulis The Devil Wears Prada, Aline Brosh McKenna, namun kemudian diperbaharui oleh Dana Fox bersama dengan Tony McNamara. Cruella akan rilis di bioskop 28 Mei 2021.

 

Baca Juga:  Klip Promo Baru Army of the Dead Perkenalkan Alpha Zombie yang Lebih Mematikan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.