Emma Stone Kembali Tampil Luar Biasa di Promo Anyar Cruella

137

Disney Studios telah merilis klip promo terbaru dari Cruella yang diarahkan oleh Craig Gillespie (The Finest Hours, Million Dollar Arm). Promo ini menyoroti kebangkitan penjahat Disney tersebut sehingga menjadi terkenal ketika diasosok yang diperankan oleh Emma Stone tersebut mencoba bangkit dan menjadi diri sendiri saat melawan Baroness von Hellman yang diperankan oleh Emma Thompson. Cruella akan rilis di bioskop 28 Mei 2021 di Disney+.

Cruella akan menceritakan tentang kehidupan masa muda sosok penjahat Disney yang legendaris tersebut. Berlatar di era punk rock London tahun 1970-an, film ini akan mengikuti perancang busana muda Cruella de Vil, yang menjadi terobsesi dengan kulit anjing, terutama dalmatian, sampai akhirnya dia menjadi legenda yang kejam dan menakutkan bagi kita semua.

Selain Stone dan Thompson sebagai pemeran utamanya, Cruella juga akan didukung juga oleh  Paul Walter Hauser sebagai Horace, Joel Fry sebagai Jasper, Emily Beecham sebagai Anita, Kirby Howell-Baptiste sebagai Tabitha, dan Jamie Demetriou sebagai Gerald.

Film tentang sosok Cruella De Vil ini akan mengeksplorasi kehidupan penjahat yang berasal dari buku terbitan 1956 hasil karya Dodie Smith yang berjudul “The Hundred and One Dalmatians.” Peran tersebut sebelumnya disuarakan oleh Betty Lou Gerson dalam adaptasi animasi tahun 1961 dan diperankan oleh Glenn Close pada tahun 1996.

 

Baca Juga:  Mary-Louise Parker Bergabung dengan Natalie Portman di The Days of Abandonment



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.