sekuel cruella

Emma Stone Dipastikan untuk Kembali Terlibat dalam Sekuel Cruella

252

Emma Stone dikabarkan telah setuju untuk kembali membintangi sekuel Cruella meskipun ia dirumorkan akan mengikuti jejak Scarlett Johansson yang menuntut Disney atas kebijakan strategi rilis mereka.

Stone dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk mengulangi perannya sebagai penjahat ikonik tersebut untuk sekuel Cruella dengan sutradara Craig Gillespie dan penulis Tony McNamara yang juga kembali. Belum ada detail lain yang terungkap, seperti apakah ada aktor lain dari film pertamanya yang akan muncul. Tanggal rilis sekuel ini juga belum diumumkan.

Berita tentang bergabung kembalinya Stone untuk sekuel Cruella sepertinya cukup mengejutkan banyak orang, mengingat kontroversi baru-baru ini atas strategi Disney yang merilis film baru di Disney +. Seperti kita ketahui, Scarlett Johansson telah menggugat Disney atas rilis Black Widow dan rumor yang beredar juga mengatakan bahwa Stone juga sedang mempertimbangkan gugatan serupa.

Sebelumnya, setelah dirilis secara bersamaan pada tanggal 28 Mei di bioskop dan di Disney + dengan Premier Access, Cruella cukup mencuri perhatian dan mendapat kesuksesan dan pujian yang cukup positif. Film ini telah menghasilkan $85 juta di box office domestik dengan pendapatan di seluruh dunia sebesar $221 juta dan telah mendapat ulasan yang banyak memuji para pemerannya, jadi tidak terlalu mengejutkan jika Disney sudah merencanakan untuk sekuel film tersebut.

Cruella menceritakan tentang kehidupan masa muda sosok penjahat Disney yang legendaris tersebut. Berlatar di era punk rock London tahun 1970-an, film ini akan mengikuti perancang busana muda Cruella de Vil, yang menjadi terobsesi dengan kulit anjing, terutama dalmatian, sampai akhirnya dia menjadi legenda yang kejam dan menakutkan bagi kita semua.

Film ini disutradarai oleh Craig Gillespie dan diproduseri oleh Andrew Gunn, Marc Platt dan Kristin Burr, dengan Emma Stone dan Michelle Wright bertindak sebagai produser eksekutif. Selain Stone, film ini juga dibintangi oleh Emma Thompson yang berpera nsebagai Baroness von Hellman, Paul Walter Hauser sebagai Horace, Joel Fry sebagai Jasper, Emily Beecham sebagai Anita, Kirby Howell-Baptiste sebagai Tabitha, dan Jamie Demetriou sebagai Gerald.

Baca Juga:  Promo Baru Resident Evil: Welcome to Raccoon City Ungkap Betapa Setianya Film Tersebut pada Gamenya