Emily Hampshire Bergabung dengan Adrien Brody Serial Chapelwaite

680

Emily Hampshire yang dikenal melalui serial Schitt’s Creek diakabarkan telah bergabung dengan Adrien Brody dalam proyek drama seri dari Epix yang diangkat dari kisah pendek karya Stephen King Jerusalem’s Lot.”Sedangkan judul resmi dari serial ini akan menggunakan nama Chapelwaite.

Hampshire terkenal karena perannya sebagai Stevie Budd dalam serial Schitt’s Creek, yang baru saja menyelesaikan musim keenam dan terakhirnya. Dia juga akan segera tampil dalam film thriller berjudul Home serta serial 50 States of Fright.

Dengan mengambil setting di tahun 1850-an, Jerusalem’s Lot akan mengikuti kisah Kapten Charles Boone yang diperankan oleh Brody, yang merelokasi keluarganya yang terdiri dari tiga anak ke rumah leluhurnya di kota kecil, yang tampaknya sepi, Preacher’s Corners, Maine setelah istrinya meninggal di laut. Namun, Charles akan segera harus menghadapi rahasia sejarah kotor keluarganya dan berjuang untuk mengakhiri kegelapan yang telah mengganggu Boone selama beberapa generasi.

Cerpen ini adalah bagian dari koleksi King di Night Shift yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1978. Jerusalem’s Lot telah menjadi tempat yang populer di sebagian besar novel King dan diperkenalkan dalam karya King yang terbit pada tahun 1975, Salem’s Lot. Dalam wawancara sebelumnya, penulis horor legendaris itu mengungkapkan bahwa karya ini sebenarnya terinspirasi oleh bekas kampung halamannya di Durham, Maine.

Baca Juga:  Chris Pratt dan Anya Taylor-Joy akan Ramaikan Film Animasi Super Mario Bros.



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.