Emily Blunt

Emily Blunt dalam Pembicaraan untuk Bergabung dengan Film Terbaru Christopher Nolan

361

Bintang A Quiet Place dan Jungle Cruise, Emily Blunt dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan Universal Studios untuk bergabung dengan proyek film baru Christopher Nolan, Oppenheimer, yang dijadwalkan untuk rilis tahun 2023. Jika pembicaraan ini berjalan sesuai rencana, Blunt akan memerankan Katherine Vissering Oppenheimer, istri J. Robert Oppenheimer, ilmuwan utama Proyek Manhattan, yang membawa bom atom ke dunia. Sosok J. Robert Oppenheimer sendiri akan diperankan oleh lawan main Blunt di A Quiet Place Part II, Cillian Murphy. Oppenheimer, yang kemungkinan akan menampilkan energi thriller a-la Nolan dan visual sinematik dramatis yang tegang, dijadwalkan untuk memulai produksi pada awal 2022.

Emily Blunt sendiri baru-baru ini muncul di Jungle Cruise yang merupakan sebuah film petualangan ringan yang ceria dan set piece filmnya seakan mengenang kembali franchise Indiana Jones. Sebelumnya di awal tahun ini, Blunt juga muncul di A Quiet Place: Part II, mengulangi peran utamanya sebagai Evelyn Abbott, seorang wanita yang berjuang jauh melampaui batas dalam perjuangan putus asa untuk bertahan hidup, tidak hanya untuk dirinya sendiri tetapi untuk keluarganya. Kedua film itu berhasil mencapai kesuksesan, dengan Disney mengonfirmasi Jungle Cruise 2, yang menjanjikan kembalinya dan A Quiet Place: Part II yang berhasil memecahkan rekor box office era pandemi saat dirilis.

Oppenheimer akan menjadi film pertama Nolan sejak Tenet, sebuah film yang seperti brainbuster terkenal Nolan lainnya, Inception, membuat film ini ditonton ulang berkali-kali dan seperti Inception, membuat banyak penonton film tersebut bingung namun tertarik dengan apa yang sebenarnya terjadi di film tersebut.

Film ini akan diadaptasi dari buku pemenang Hadiah Pulitzer yang berjudul “American Prometheus: The Triumph and Tragedy of J. Robert Oppenheimer” yang ditulis oleh Kai Bird dan Martin J. Sherwin. Dengan hal itu, tampaknya tidak mungkin plot akan menampilkan terlalu banyak kejutan dan pergantian plot, tetapi kenyataan memang terkadang lebih aneh daripada fiksi, dan dengan Nolan segala sesuatu mungkin terjadi. Oppenheimer dijadwalkan akan dirilis pada 21 Juli 2023.

Baca Juga:  The Book of Boba Fett akan Membawa Era Transisi untuk Sang Pemburu Hadiah