Above Suspicion

Emilia Clarke dan Jack Huston Digadang untuk Membintangi Above Suspicion

1783

Above Suspicion

Emilia Clarke dan Jack Huston akan segera terlibat dalam sebuah film thriller berjudul Above Suspicion dengan sutradara Phillip Noyce (Salt, The Giver, The Bone Collector, The Saint dan Clear and Present Danger). Kisah film ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama karangan kolumnis New York Times, Joe Sharkey yang kemudian dibuat ke dalam bentuk naskah film oleh Chris Gerolmo.

Above Suspicion akan diproduseri oleh Colleen Camp, Mohamed AlRafi, Tim Degray serta ngela Amato-Velez dan Amy Adelson. Sedangkan proses produksi film ini akan segera dimulai pada 23 Mei 2016.

Jack Huston akan kita saksikan penampilannya di film Ben Hur, kemudian di film karya Alexandre Moor berjudul Yellow Birds. Ia juga baru tampil dalam film Hail, Caesar! dan Pride and Prejudice and Zombies. Sedangkan Emilia Clarke disibukan kembali dengan Game of Thrones season terbaru, kemudian Clarke juga akan tampil di film Me Before You. Tahun lalu ia juga sempat tampil di film sci-fi action Terminator Genysis.

Baca Juga: Lebron James akan Tampil di Space Jam 2

Tentang Above Suspicion

Diangkat dari kisah nyata, film ini akan menceritakan tentyang seorang agen FBI yang baru menikah dan kemudian ditugaskan di sebuah kota di pergunungan Appalachian, Kentucky. Agen FBI yang merupakan panutan badan federal tersebut kemudian terlibat affair dengan seorang informan wanita di kota tersebut. Hubungan ini kemudian menjadi malapetaka bagi pasangan ini.

Skandal ini kemudian dikenal sebagai sebuah kasus yang mencoreng nama lembaga hukum di negara Paman Sam. Dan kemudian berujung pada dihukumnya seorang agen federal karena kasus pembunuhan.

Baca Juga:  Inovasi Teknologi Meningkatkan Pertumbuhan Esports