The Pod Generation

Emilia Clarke dan Chiwetel Ejiofor Akan Membintangi The Pod Generation

166

Emilia Clarke (Game of Thrones) dan Chiwetel Ejiofor (Doctor Strange) dikabarkan akan membintangi proyek film yang berjudul The Pod Generation, sebuah drama komedi romantis fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Sophie Barthes (Cold Souls, Madame Bovary). Film ini akan mengambil setting di dunia masa depan di mana bayi dapat dihasilkan dalam pod yang dapat dilepas, memungkinkan kedua orang tuanya untuk berbagi kegembiraan (dan rasa sakit) dari masa kehamilan. Selain membintangi, Clarke juga akan berperan sebagai produser eksekutif. Proses produksi proyek ini diharapkan akan segera dimulai pada bulan Maret 2022.

Dalam The Pod Generation, Ejiofor akan berperan sebagai Alvy, seorang ahli botani yang tidak mempercayai dunia di mana AI secara perlahan menggantikan segala sesuatu yang alami tentang dunia. Namun, Alvy siap untuk mencoba bayi pod, karena ini akan memungkinkan dia untuk memulai sebuah keluarga dengan pasangannya Rachel, yang diperankan oleh Clarke. Pekerjaan Rachel memberi pasangan itu kesempatan untuk mencoba teknologi baru yang dikembangkan oleh raksasa teknologi fiksi Pesagus, yang tentu saja akan menyebabkan beberapa intrik.

Emilia Clarke di Game of Thrones

Inilah sinopsis lengkap untuk The Pod Generation:

β€œDengan setting masa depan di mana AI adalah semuanya dan alam menjadi kenangan yang jauh, cerita ini berkisah tentang Rachel dan Alvy, pasangan asal New York yang siap untuk membawa hubungan mereka ke tingkat berikutnya dan memulai sebuah keluarga. Pekerjaan Rachel memberi mereka kesempatan untuk menggunakan alat baru yang dikembangkan oleh raksasa teknologi, Pegasus, yang menawarkan pasangan kesempatan untuk berbagi kehamilan dengan pijakan yang lebih setara melalui rahim atau pod buatan yang dapat dilepas. Alvy, seorang ahli botani memiliki keraguan, tetapi cintanya pada Rachel mendorongnya untuk mengambil keyakinan. Dan mulailah mereka melakukan perjalanan liar menjadi orang tua di dunia baru yang berani ini.”

Emilia Clarke sudah dapat dipastikan sangat dikenal dunia atas penampilannya sebagai Daenerys Targaryen dalam serial fenomenal Game of Thrones milik HBO, yang ditayangkan selama delapan musim dari 2011-2019. Dia saat ini sedang terlibat dalam proses produksi untuk serial MCU, Secret Invasion yang akan dibintangi bersama Samuel L. Jackson, Olivia Colman, dan Ben Mendelsohn.

Chiwetel Ejiofor di Doctor Strange

Sedangkan Chiwetel Ejiofor adalah aktor yang cukup sibuk dengan berbegai peran dalam film-film tenar seperti Amistad, Four Brothers, 2012, 12 Years a Slave, The Martian, Doctor Strange, The Boy Who Harnessed the Wind, dan The Lion King. Dia selanjutnya akan terlihat di Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang diarahkan oleh Sam Raimi.

Baca Juga:  Menyambut Natal 2021, KNK: Santa Claus dari Jakarta Rilis Official Trailer