Emilia Clarke akan Bergabung dengan MCU dengam Membintangi Serial Marvel’s Secret Invasion?

208

Emilia Clarke akan segera memulai debutnya di Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam serial milik Disney+ yang berjudul Secret Invasion. Menurut laporan dari pihak Variety, bintang Game of Thrones tersebut saat ini sedang dalam negosiasi akhir untuk bergabung dengan serial Marvel yang akan menampilkan kembali Samuel L. Jackson untuk berperan sebagai Nick Fury.

Sebelumnya, Marvel telah mendapatkan beberapa nama tenar untuk meramaikan serial superhero ini, seperti: Ben Mendelsohn, Kingsley Ben-Adir dan aktris pemenang Oscar, Olivia Colman.

Secret Invasion dilaporkan akan mengikuti kisah sekelompok alien shape shifting yang telah menyusup ke Bumi selama bertahun-tahun. Jackson akan mengulangi perannya sebagai Nick Fury, sementara itu Mendelsohn akan kembali sebagai Talos, Jenderal Skrull yang melawan Kree di Captain Marvel. Ben-Adir akan berperan sebagai penjahat utama, namun peran Colman dan Clarke masih dirahasiakan oleh pihak studio. Namun ada rumor mengatakan bahwa Clarke akan memerankan sosok Spider-Woman.

Clarke mungkin terkenal karena perannya sebagai Daenerys Targaryen di serial fenomenal Game of Thrones, yang baru saja merayakan ulang tahun kesepuluh dari episode perdananya. Clarke kemudian berperan di Solo: A Star Wars Story. Aktris Inggris itu juga memerankan Sarah Connor di Terminator Genisys dan dia baru-baru ini beradu akting dengan Henry Golding dalam Last Christmas. Ia juga akan segera hadir dalam film thriller Above Suspicion.

Kyle Bradstreet akan menulis naskah serial ini dan juga menjadi produser eksekutif bersama dengan Kevin Feige.

 

Baca Juga:  It's final , ada season kedua Shadow and Bone



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.