Elsie Fisher akan Bintangi Proyek Latchkey Kids

804

Bintang Eighth Grade, Elsie Fisher akan menjadi pemeran utama dalam sebuah proyek film dark comedy dari A24 yang berjudul Latchkey Kids bersama dengan Alan S. Kim, bintang cilik berumur 7 tahun dari film Minari.

Fisher adalah aktris muda yang mencuri perhatian dalam film karya Bo Burnham, Eighth Grade sebagai Kayla, seorang gadis pendiam yang mencoba menavigasi tahun terakhir sekolah menengah dan memasuki masa remaja. Dia juga ikut mengisi suara dalam dua film Despicable Me dan yang terbaru di The Adams Family. Latchkey Kids adalah peran terbesarnya sejak membintangi Eighth Grade.

Film ini berpusat pada persahabatan antara seorang remaja eksentrik (Fisher) yang mencari perlindungan dari kehidupan rumahnya yang disfungsional dan seorang anak cerdas (Kim) berusia sembilan tahun yang dicurigai membunuh pengasuhnya. Proyek ini akan mulai syuting pada bulan Juni mendatang dengan John J. Budion (Rockaway) sebagai sutradara.

Keterlibatan dua bintang muda tersebut cukup menarik untuk proyek ini. Fisher dinominasikan Golden Globe untuk penampilannya di Eighth Grade dan Kim telah mendapatkan sambutan hangat untuk aktingnya yang mencuri perhatian di Minari.

 

Baca Juga:  Evan Peters akan Menjadi Pemeran Utama dalam Limited Series Terbaru dari Ryan Murphy, Monster: The Jeffrey Dahmer Story



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.