Elon Musk Menantang Johnny Depp Bertarung Gegara Amber Heard

2515

CEO SpaceX, Elon Musk mengajak Johnny Depp untuk bertarung di ring. Aktor pemeran Jack Sparrow tersebut menuduh Amber Heard berselingkuh dengan Musk saat mereka masih menikah. Musk memang berkencan dengan Heard setelah hubungannya dengan Depp, meskipun dia mengklaim bahwa mereka tidak pernah berselingkuh sementara juga menyangkal bahwa dia memiliki threesome dengan dia dan aktris Suicide Squad, Cara Delevingne ketika berada di dalam kediaman Depp.

Elon Musk memang sedikit disinggung dalam pertempuran hukum yang sedang berlangsung antara Johnny Depp dengan mantan kekasihnya tersebut. Melalui wawancara dengan The New York Times beberapa waktu yang lalu, Musk berpikir bahwa keduanya harus segera berdamai dan ia berharap Depp “pulih dari situasi ini.” Depp menyebut Musk sebagai Mollusk selama beberapa tahun terakhir. Depp diduga mengklaim dia akan memotong “kejantanan”Musk dalam pesan teks dengan Amber Heard, yang Musk anggap lucu. “Jika Johnny menginginkan pertarungan ring, beri tahu aku.”

Elon Musk jelas bercanda, tetapi ia terlatih dalam seni bela diri dan mungkin bisa dengan sangat mudah dalam mengalahkan Johnny Depp. Elon Musk saat ini menikah dengan bintang pop Grimes dan mereka baru saja memiliki anak pertama mereka bersama. Nama bayi itu agak tidak biasa, yang mereka disingkat menjadi “X.” Tampaknya Musk, yang telah menikah tiga kali sebelumnya (dua kali dengan wanita yang sama), tampaknya cukup senang dengan gaya hidupnya saat ini dan benar-benar tidak dapat diganggu dengan drama Johnny Depp dan Amber Heard yang saat ini “bermain” di pengadilan.

 

Baca Juga:  KBS Rilis Teaser Pertama dari Drama Baru yang Dibintangi oleh Go Ara dan Lee Jae Wook



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.