elliott_from_earth

Elliott from Earth segera tayang, ini komentar sutradaranya

208

Elliott from Earth adalah serial yang disutradarai oleh Mic Graves dan Tony Hull dengan suara dari Samuel Faraci (Paw Patrol), Noah Bentley (Dragons: Rescue Riders) dan Naomi McDonald (Angelina Ballerina: Dance Around the World), serial ini diproduksi dari hub EMEA Cartoon Network, dan adalah yang terbaru dari tim di balik The Amazing World of Gumball.

Dari Cartoon Network , Elliot from Earth akan memiliki durasi masa tayang dari tanggal 29 Maret 2021 hingga tanggal 9 April 2021, dengan 10 (sepuluh) episode.

Kreator Elliot from Earth adalah Tony Hull dan Mic Graves .

Tony Hull telah bekerja sebagai editor, penulis, dan pengisi suara selama 15 tahun terakhir, terutama di serial Cartoon Network “The Amazing World of Gumball” . Seri The Amazing World of Gumball ini memenangkan banyak penghargaan seperti  BAFTA, Emmy Internasional Award, Annie Award, Annecy Crystal dan beberapa Penghargaan Animasi Inggris. Tony juga  bekerja di departemen editorial pada produksi lain seperti “Fantastic Mr. Fox”, “The Quest Heroic of the Valiant Prince Ivandoe ”,“ Mist: Sheepdog Tales ”dan“ Little Princess ”.
Setelah Gumball menyelesaikan musim keenamnya, dia bergabung dengan tim untuk serial Elliott from Earth, dimana pada musim pertamanya Tony bertindak sebagai Sutradara ,Penulis dan Editor

Tonny Hull berharap penonton menyukai serial ini 

Mic Graves telah terlibat dengan The Amazing World of Gumball sejak awal.
Bekerja sebagai sutradara serial, produser eksekutif, penulis, dan artis suara di  enam musim dan
dua ratus empat puluh episode acara media campuran populer Cartoon Network. Dia juga Produser Eksekutif dan Sutradara Serial Elliott From Earth.
Mic mulai bekerja dalam animasi di Studio AKA di London, di mana dia mengarahkan, mendesain, dan menganimasikan berbagai macam iklan dalam 2D ​​dan 3D. Di sana ia juga menciptakan gelar
urutan untuk drama BBC, idents untuk BBC2 dan The Canterbury Tales untuk S4C sebuah film pendek
yang dinominasikan untuk Academy Award dan memenangkan BAFTA untuk animasi pendek terbaik.
Dalam masa istirahat dari AKA, dia telah bekerja dengan pencipta Peppa Pig, Mark Baker dan Neville Astley
pada seri terobosan mereka The Big Knights dan direktur kreatif di ketiga musim acara komedi animasi inovatif BBC3, Monkey Dust, diproduksi oleh TalkbackThames.
Mic telah bekerja di industri animasi selama lebih dari dua puluh tahun, sepuluh tahun terakhir telah
telah dihabiskan untuk membuat The Amazing World of Gumball yang telah dihormati di seluruh dunia, dan  memenangkan lebih dari 30 penghargaan termasuk 8 BAFTA, Penghargaan Emmy Internasional, penghargaan Annie, Annecy Crystal dan beberapa Penghargaan Animasi Inggris.

Baca Juga:  Proyek The Book of Boba Fett Telah Merampungkan Proses Syuting Musim Pertama

 

Elliott From Earth menceritakan mengenai kekuatan persahabatan dan merangkul isyu perbedaan, pola mindset dan  pemikiran terbuka, dan juga mengenai penerimaan.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.