Elle Fanning Memamerkan Kemampuan menyanyinya di Klip Teen Spirit

250

Menjelang rilis filmnya di teater Jumat ini, Bleecker Street dan Interscope Records telah merilis klip baru dari film debut sutradara Max Minghella, Teen Spirit. Klip ini menampilkan Violet menyanyikan versinya sendiri dari lagu penyanyi Swedia, Robyn berjudul Dancing On My Own. Klip yang lebih mirip dengan sebuah music video ini memperlihatkan kemampuan menyanyi Elle Fanning yang cukup memukau.

Dalam Teen Spirit, Violet (Elle Fanning) adalah seorang remaja pemalu yang bermimpi melarikan diri dari kota kecilnya dan mengejar hasratnya untuk bernyanyi. Dengan bantuan mentor yang nyentrik, ia memasuki kompetisi menyanyi lokal yang akan menguji integritas, bakat, dan ambisinya. Dimotori oleh soundtrack yang berisi lagu-lagu pop keren, Teen Spirit dideskripsikan sebagai “kisah Cinderella yang berbeda.”

Film ini juga dibintangi oleh Rebecca Hall, Zlatko Buric, dan Agnieszka Grochowska. Serta menampilkan lagu dan musik yang ditulis oleh Robyn, Ellie Goulding, Ariana Grande, Katy Perry, Tegan & Sara, Jack Antonoff, Carly Rae Jepsen, Annie Lennox, Orbital, Alice DeeJay, The Undertones, Major Lazer, Grimes, Whitfield, dan Sigrid.

Baca Juga:  Klip Beauty and the Beast ini Berikan Momen Lucu



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.