Elizabeth Olsen Menghapus Akun Instagram Karena Tidak Memposting Tribute Chadwick Boseman

11979

Banyak rekan Chadwick Boseman telah memberikan penghormatan kepada aktor tersebut sejak berita kematiannya tersebar di Internet. Namun, Elizabeth Olsen tidak ada di antara mereka dan akibatnya, sejumlah orang menyerangnya karena tidak melakukan hal yang sama. Dan sementara ini aktris tersebut belum menanggapi tuduhan tersebut, namun dia telah menonaktifkan akun Instagram-nya.

Elizabeth Olsen memang belum membuka diri tentang alasan sebenarnya ia meninggalkan Instagram, tetapi ย banyak yang menganggap karena cercaan dan serangan netizen di media sosial miliknya tersebut. Semua hanya karena ia tidak ikut berpartisipasi dalam ungkapan duka terhadap rekan MCUnya tersebut.

Elizabeth Olsen bisa jadi terlalu terpukul oleh berita itu dan memilih untuk tidak menggunakan media sosial. Beberapa penggemar juga memberi pembelaan kepada Olsen dengan mengatakan bahwa tidak semua orang ataupun selebritas harus selalu mengungkap perasaannya di media sosial dan dia punya hak untuk diam dan hanya berkabung.

Seperti kita ketahui, keluarga Chadwick mengkonfirmasi kematiannya pada akhir pekan yang lalu dan menjelaskan bahwa dia berjuang melawan kanker usus besar selama empat tahun sebelum kematiannya. Menyusul berita yang memilukan, banyak orang sejak itu memberikan penghormatan kepada bintang Black Panther tersebut.

 

Baca Juga:  Marvel Studios Telah Mempunyai Aturan untuk Multiverse di MCU



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.