Elizabeth Banks dan Sigourney Weaver Pimpin Proyek Drama Call Jane

440

Setelah sempat gagal dalam mengembangkan proyek film Call Jane dengan Elisabeth Moss (The Invisible Man) dan Susan Sarandon (Ray Donovan) tahun lalu, film drama hak-hak perempuan tersebut kini mendapatkan kesempatan lain untuk menghidupkan proyek ini. Elizabeth Banks (Charlie’s Angels), Sigourney Weaver (Avatar), Kate Mara (House of Cards) dan Rupert Friend (Homeland) dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk membintangi drama tersebut.

Ditulis oleh Hayley Schore dan Roshan Sethi, cerita film ini berpusat pada Joy (Banks), seorang ibu rumah tangga tradisional tahun 60-an yang tiba-tiba hamil dan kemudian mengetahui tentang gerakan aborsi bawah tanah yang dikenal sebagai Janes yang dipimpin oleh Virginia (Weaver), yang menyelamatkan hidupnya dan memberinya tujuan dalam membantu wanita mengendalikan takdir mereka.

Proyek sebelumnya sempat dalam pengembangan pada awal 2019 dengan Moss dan Sarandon sebagai duo pemeran utamanya, tetapi setelah masalah penjadwalan terus berlanjut, kedua aktris itu mengundurkan diri tetapi ceritanya telah menjadi daya tarik yang cukup besar untuk menemukan kembali para pemeran yang cukup menjanjikan.

 

Baca Juga:  5 Rekomendasi Kisah Perempuan Tangguh



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.