Elizabeth Banks akan Mengarahkan dan Membintangi Invisible Woman

1167

Universal Pictures sepertinya akan menggandakan film yang berpusat pada orang yang tidak terlihat. Studio ini telah merekrut Elizabeth Banks untuk mengarahkan dan membintangi proyek The Invisible Woman. Kabar ini muncul hanya beberapa bulan sebelum studio ini akan merilis sebuah remake dari The Invisible Man dari sutradara Leigh Whannell, yang dibintangi oleh Elisabeth Moss. Mungkin yang paling menarik, film Banks tidak akan menjadi sekuel dari film Whannell, juga tidak akan terhubung dengannya. Ini adalah dua proyek yang sepenuhnya independen.

Menurut beberapa laporan, Elizabeth Banks mengarahkan The Invisible Woman berdasarkan ide asli. Erin Cressida Wilson (The Girl on the Train) menulis skenario. Detail plot spesifik, untuk saat ini, tetap tersembunyi. Satu-satunya hal yang dinyatakan dalam laporan adalah bahwa ini akan sedikit berbeda dari apa yang akan disajikan dalam The Invisible Man yang terlihat seperti horor psikologis/thriller dengan twist sci-fi.

Pada tahun 1940, Universal pernah merilis komedi fiksi ilmiah berjudul The Invisible Woman yang dibintangi oleh Virginia Bruce sebagai karakter utama. Masih belum jelas apa genre film Banks akan mirip dengan aslinya.

Bank baru-baru ini mengarahkan dan membintangi reboot Sony Pictures Charlie’s Angels yang mendapat sambutan yangkurang menyenangkan. Ia pernah juga membintangi trilogi Spider-Man Sam Raimi, trilogi The Hunger Games dan film horor James Gunn, Brightburn.

Baca Juga:  Netflix Perkenalkan Keluarga Superhero dari Jupiter's Legacy Melalui Poster Karakter Terbaru



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.