Elizabeth Banks akan Berperan Sebagai Ms. Frizzle di Film Live-Action The Magic School Bus

374

Scholastic Entertainment telah bermitra dengan Universal Pictures untuk mengubah franchise anak-anak ikonik The Magic School Bus menjadi film layar lebar untuk pertama kalinya. Terlebih lagi, Elizabeth Banks telah disadap untuk berperan sebagai Ms. Frizzle, guru yang membawa murid-muridnya dalam perjalanan yang penuh petualangan dan tidak biasa.

Adaptasi ini akan menjadi perpaduan antara format live-action dan animasi. Selain membintangi Elizabeth Banks, juga akan berperan sebagai produser untuk proyek ini. Banks dikenal karena perannya di film-film seperti The Hunger Games, Pitch Perfect dan Power Rangers, tetapi belakangan ini semakin banyak terlibat di balik layar. Banks telah mengarahkan Pitch Perfect 2 dan Charlie’s Angels. Sampai saat ini, belum ada sutradara yang dikontrak untuk proyek ini dan belum ada kabar tentang seberapa cepat proses produksi akan dimulai.

The Magic School Bus pertama kali muncul sebagai seri buku pada tahun 1986. Kemudian diadaptasi menjadi serial animasi populer pada tahun 1994, yang berlangsung hingga 1997. Cerita-cerita seri ini umumnya berpusat pada guru sekolah dasar yang eksentrik, Ms. Frizzle, dan kelasnya. Mereka naik bus sekolah ajaibnya, yang memungkinkan mereka melakukan kunjungan ke berbagai lokasi dan masa waktu yang aneh. Beberapa contoh termasuk Zaman Kapur, ruang angkasa dan masuk ke dalam tubuh manusia.

 

Baca Juga:  Sejarah Pendek Jagat Sinema Komik The Old Guard



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.