Elizabeth Banks Akan Arahkan Film Thriller unik Berjudul Cocaine Bear

257

Aktris dan juga sutradara Elizabeth Banks kini telah mempunyai proyek baru untuk diarahkan olehnya. Proyek yang akan dikerjakan untuk Universal Pictures akan berjudul Cocaine Bear.

Film ini digambarkan sebagai sebuah thriller dengan fokus se-ekor beruang yang terinspirasi oleh kisah nyata. Kisah tersebut adalah kejadian se-ekor beruang hitam yang overdosis kokain pada tahun 1980-an. Phil Lord dan Chris Miller akan menjadi produser proyek ini bersama dengan Aditya Sood, Brian Duffield, Max Handelman, dan Banks sendiri.

Cocaine Bear didasarkan pada sebuah artikel yang ditulis oleh Jimmy Warden. Artikel ini terinspirasi oleh peristiwa nyata yang terjadi di Kentucky pada tahun 1985. Selama menjalankan misi penyelundupan narkoba dari Columbia, mantan petugas narkotika yang berubah menjadi penyelundup, Andrew Thornton, menjatuhkan tas ransel berisi kokain dari pesawat terbang di atas Hutan Nasional Chattahoochee, di mana narkoba tersebut dilahap oleh se-ekor beruang hitam. Beruang itu kemudian ditemukan mati karena haltersebut dan diklaim sebagai overdosis obat terbesar dalam sejarah. Beruang itu bahkan dijuluki “Pablo EskoBear,” dan berubah menjadi objek wisata morbid. Cocaine Bear dilaporkan akan menjadi thriller yang akan dibuat berdasarkan kisah yang cukup unik ini dan akan segera mulai syuting pada musim panas ini.

Elizabeth Banks aktris yang dikenal karena muncul di The Hunger Games dan franchise Pitch Perfect, di antara banyak film lainnya. Banks kemudian juga melangkah di belakang kamera untuk mencoba peruntungan sebagai sutradara. Ia membuat debut penyutradaraannya pada tahun 2015 dengan mengarahkan Pitch Perfect 2. Β Aksi terbaru Banks di belakang kamera adalah untuk reboot Charlie’s Angels pada tahun 2019.

Baca Juga:  Pixar Luncurkan Film Pendek Eksperimental Unik Berjudul Automaton

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.