Elisabeth Moss Memasuki Perbincangan untuk Membintangi Remake Invisible Man

759

Remake The Invisible Man yang akan datang dari Universal Pictures, yang diadaptasi dari novel klasik H.G. Wells dan film tahun 1933, mulai bergerak maju ketika Elisabeth Moss dari The Handmaid Tale telah memasuki negosiasi untuk membintangi proyek tersebut. Variety juga mengkonfirmasi bahwa Johnny Depp, yang sebelumnya akan membintangi proyek film ini sudah tidak lagi terlibat.

Dengan Proyek dunia horor, Dark Universe dibatalkan, film ini sekarang sedang dikembangkan sebagai proyek mandiri dengan wajah baru dan beberapa waktu yang lalu, mereka telah mendapatkan sosok sutradara Upgrade dan Insidious, Leigh Whannell untuk menulis dan mengarahkan proyek tersebut.

Sebagai informasi, Claude Rains merupakan aktor pertama yag terlibat dalam film The Invisible Man di tahun 1933, yang diangkat dari novel yang terbit pada 1897karangan H.G. Wells. The Invisible Man Returns kemudian mengikuti pada tahun 1940 dengan The Invisible Woman kemudian juga dirilis pada tahun yang sama. Setelah itu, Invisible Agent pada tahun 1942 dan The Invisible Manโ€™s Revenge pada tahun 1944. Versi The Invisible Man juga akan muncul di Abbott and Costello Meet Frankenstein pada tahun 1948 serta Abbott and Costello Meet the Invisible Man pada tahun 1951.

Baca Juga:  Trailer dan Tanggal Rilis Film Animasi The Witcher: Nightmare of the Wolf Terungkap



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.