Elisabeth Moss Diteror di Trailer Perdana The Invisible Man

521

Universal Pictures telah merilis trailer dan poster resmi perdana untuk reboot The Invisible Man, yang akan tayang di bioskop pada tanggal 28 Februari. Pemenang Emmy, Elisabeth Moss (Us, The Handmaid’s Tale) menjadi pemeran utama dalam kisah obsesi modern menakutkan yang terinspirasi oleh karakter monster klasik Universal.

Dari materi trailer perdana ini, Universal dengan bantuan Blumhouse sepertinya mempunyai sebuah sajian thriller yang cukup solid. Trailer ini banyak berfokus pada sosok Cecilia yang diperankan oleh Moss. Ia berhasil melarikan diri kekasih sadisnya di awal trailer dan semenjak itu ia diteror oleh sosok yang tidak terlihat dan bahkan mengakibatkan dirinya masuk ke rumah sakit jiwa.

Elisabeth Moss membintangi film tersebut sebagai Cecilia Kass, seorang wanita yang terjebak dalam hubungan yang kasar dengan seorang ilmuwan kaya dan brilian. Film ini mengikuti kisah Cecilia (Moss), yang menerima berita tentang kasus bunuh diri mantan pacarnya yang kejam. Dia mulai membangun kembali hidupnya menjadi lebih baik. Namun, perasaan realitasnya dipertanyakan ketika dia mulai curiga bahwa kekasihnya yang sudah meninggal tidak benar-benar mati.

Selain Moss, film ini dibintangi juga oleh Storm Reid (A Wrinkle in Time, 12 Years a Slave, When They See Us), Harriet Dyer (No Activity) dan Aldis Hodge (Hidden Figures, Underground, City on a Hill), serta Oliver Jackson-Cohen (The Haunting of Hill House, Dracula, The Raven).

Blumhouse dipastikan akan memberikan nuansa baru pada The Invisible Man. Karakter sudah ada di layar lebar sejak 1933 dan sebelumnya akan diperankan oleh Johnny Depp di Dark Universe. Sebagai gantinya, karakter ini diperankan oleh aktor The Haunting of Hill House, Oliver Jackson-Cohen, dalam reboot yang akan datang dari penulis-sutradara Leigh Whannell.

Baca Juga:  Aktor Joker, Joaquin Phoenix Akan Membintagi Film Arahan Sutradara Mike Mills



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.