Elisabeth Moss akan Menjadi Pembunuh Kejam di Mini Seri Berjudul Candy

501

Universal Content Productions baru saja mengumumkan bahwa mereka saat ini sedang dalam proses mengembangkan sebuah mini seri thriller baru berjudul Candy yang berpusat pada pembunuh Texas bernama Candy Montgomery dengan aktris pemenang Emmy, Elisabeth Moss sebagai pemeran utamanya.

Candy akan didasarkan pada kisah nyata pembunuh terkenal tersebut dan korbannya Betty Gore. Dengan setting pada tahun 1980 di Texas, Candy Montgomery (Moss) tampaknya memiliki semuanya. Ia memiliki seorang suami yang penuh kasih dengan pekerjaan yang baik, seorang putri dan seorang putra, serta Β sebuah rumah yang bagus di pinggiran kota yang baru. Namun yang menjadi pertanyaan adalah mengapa dia membunuh temannya dari gereja dengan kapak?

Moss terkenal karena perannya sebagai sebagai Offred/June dalam serial The Handmaid’s Tale yang telah membuatnya meraih dua Emmy Awards dan dua Golden Globe Awards untuk Aktris Terbaik. Dia baru-baru ini membintangi film milik Blumhouse, The Invisible Man dan film karya Josephine Decker, Shirley. Selanjutnya Moss akan terlihat dalam drama bertabur bintang dari Wes Anderson, The French Dispatch dan Next Goal Wins dari Taika Waititi.

 

Baca Juga:  review film animasi Nussa : The Movie



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.