Elisabeth Moss Adalah Penulis Horor di Trailer Film Shirley

1064

Pihak Neon Entertainemnt telah merilis sebuah trailer perdana untuk film Shirley yang dibintangi oleh Elisabeth Moss dan diproduseri oleh Martin Scorsese. Film, yang disutradarai oleh Josephine Decker ini sempat menjadi pencuri perhatian di Sundance Film Festival awal tahun ini. Film ini diangkat dari novel karya Susan Scarf Merrell dengan nama yang sama.

Shirley berfokus pada kisah seorang penulis horor terkenal bernama Shirley Jackson (Moss), yang sedang melakukan penulisan untuk karya masterpiecenya ketika kedatangan pengantin baru yang mengganggu rutinitasnya dan meningkatkan ketegangan dalam hubungannya dengan suaminya yang berselingkuh. Semua elemen ini digambarkan dengan cukup jelas di trailer, yang juga menyoroti kemampuan akting Elisabeth Moss.

Selain Elisabeth Moss (The Handmaid’s Tale, Her Smell) yang berperan sebagai Shirley Jackson, film ini juga diramaikan oleh Michael Stuhlbarg (Call Me By Your Name, The Shape of Water) sebagai Stanley Edgar Hyman, Logan Lerman (Perks of Being a Wallflower) sebagai Fred Nemser dan Odessa Young (The Daughter) sebagai Rose Nemser.

Baca Juga:  Serial Hellbound dapat banyak pujian



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.