Elektra Daredevil

Elektra Tampil Memukau dalam Poster dan Klip Terbaru Daredevil

1093

Elektra Daredevil

Bagi sebagian besar penggemar serial Daredevil, mungkin karakter Elektra adalah salah satu tokoh yang paling dinantikan kehadirannya di season kedua serial ini. Tidak sedikit yang penasaran bagaimana penampilan tokoh assassin yang diperankan oleh Elodie Yung ini. Pertanyaan seperti kostum apa yang akan dikenakan oleh Elektra?, pasti menghinggapi benak setiap penggemarnya.

Dalam momen mempromosikan season kedua serial Daredevil, pihak Netflix dan Marvel kembali merilis sebuah poster dari karakter Elektra yang akan hadir dalam season terbaru serial ini. Tampak dalam poster tersebut penampilan Elektra yang memukau dan ‘garang’. Ia hadir dengan balutan kostum yang sederhana namun tetap elegan. Selain poster tersebut, dalam akun Twitter resmi serial ini, mereka juga menghadirkan sebuah klip pendek dari sang assassin yang sedang bertarung.

Dalam pernyataannya, Yung juga menggambarkan karakter Elektra yang diperankannya sebagai seorang sociopath, di mana kehidupan di dunia seakan merupakan ajang permainan baginya. Dia akan melakukan segala cara untuk mencapai tujuannya termasuk membunuh.

We think Elektra is a sociopath. This world is a game for her. It’s like a chess game, and what motivates her is what she wants. She’ll use anything she needs to use to get to her goal, and if she needs to kill people, she will.

Marvel’s Daredevil season ke-2 akan menampilkan kembali Charlie Cox sebagai Matt Murdock/Daredevil, Deborah Ann Woll sebagai Karen Page, Elden Henson sebagai Foggy Nelson, Scott Glenn sebagai Stick dan Rosario Dawson sebagai Claire Temple. Season terbaru ini juga akan menghadirkan debut Jon Bernthal sebagai Frank Castle/The Punisher serta Elodie Yung sebagai Elektra Natchios. Dalam season terbarunya ini akan ada interaksi atau crossover dengan serial produksi Marvel dan Netflix lainnya seperti Jessica Jones dan Luke Cage.

Sinopsis resmi dari serial Marvel’s Daredevil Season 2 ini adalah mengenai posisi Matt Murdock sebagai Daredevil yang menganggap bahwa dia sanggup memperbaiki kotanya dari dunia kejahatan. Namun akhirnya ia harus menghadapi tantangan baru dari sang Punisher, Frank Castle dan menghadapi kehadiran “sahabat” lamanya Elektra.

Serial ini diproduseri oleh Doug Petrie (American Horror Story, Buffy The Vampire Slayer), Marco Ramirez (DaVinci’s Demons) dan Drew Goddard (The Cabin in the Woods, Lost), bersama dengan Jeph Loeb (Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D., Marvel’s Jessica Jones). Serial ini akan ditayangkan pada Maret 2016 mendatang.

Baca Juga:  Bruce Willis dan Megan Fox Berburu Pembunuh Berantai di Midnight in the Switchgrass

Baca juga: Simak Klip Artwork Keren dari Daredevil Season 2