Edward Furlong Akan Kembali Berperan Sebagai John Connor di Terminator: Dark Fate

5643

Terminator: Dark Fate akan secara resmi akan menampilkan kembalinya Edward Furlong sebagai John Connor. Penggemar Terminator sudah sangat gembira dengan kembalinya Linda Hamilton, Arnold Schwarzenegger, dan James Cameron, tetapi menambahkan Furlong pasti akan membuat penggemar lebih bersemangat untuk sekuel yang akan datang. Ada desas-desus tentang kembalinya John Connor selama berbulan-bulan sekarang, tetapi mereka sekarang telah terbukti benar, berkat pengungkapan besar Cameron di San Diego Comic-Con.

Terminator: Dark Fate yang merupakan film ke-6 dari franchise tersebut. Alih-alih reboot total, Dark Fate digambarkan sebagai sekuel langsung dan tindak lanjut Terminator 2: Judgment Day, rilis tahun 1991 yang menjadi ikon James Cameron dan menjadikan Linda Hamilton mengulangi perannya sebagai Sarah Connor untuk pertama kalinya sejak film itu. Arnold Schwarzenegger juga kembali, dengan cerita yang membawa franchise ini ke arah yang baru dengan bintang baru yang dipimpin  oleh Mackenzie Davis (Halt and Catch Fire), Natalia Reyes (Birds of Passage), Gabriel Luna (Agent of SHIELD ), dan Diego Boneta (Rock of Ages).

Dalam film ini, Cameron terlibat sebagai produser dan memgawal kisah yang diarahkan oleh sutradara Tim Miller (Deadpool). Terminator: Dark Fate menandai film layar lebar pertama Miller sejak ia sukses mengarahkan Deadpool. Miller mengarahkan film ini berdasar kisah yang ditulis oleh Cameron, Charles Eglee (Dark Angel), Josh Friedman (The Sarah Connor Chronicles), David Goyer (Man of Steel), dan Justin Rhodes (Grassroots).

Baca Juga:  Poster Welcome to the Blumhouse Season 2 Menggoda Empat Film Horor Baru yang Meyeramkan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.