Edie Falco Bergabung dengan Sekuel Avatar

769

Akun Twitter resmi dari franchise Avatar telah mengumumkan bahwa pemenang Golden Globe dan Emmy Awards Edie Falco (Nurse Jackie, The Sopranos) telah bergabung dengan sekuel Avatar sebagai pemeran Jenderal Ardmore, Komandan yang bertanggung jawab atas kepentingan RDA dalam film-film mendatang.

Falco merupakan artis yang dikenal karena perannya sebagai Jackie Peyton di Nurse Jackie dan Carmela Soprano di serial The Sopranos. Kredit film dan televisinya juga mencakup Sunshine State, 30 Rock, The Comedian, Freedomland, dan Oz. Proyek mendatangnya adalah sebuah film komedi berjudul El Tonto, yang saat ini dalam pasca-produksi.

Pimpinan 20th Century Fox, Lachlan Murdock mengatakan bahwa proyek sekuel ini akan menjadi proyek dengan biaya terbesar sepanjang sejarah perfilman. Diperkirakan setiap sekuelnya akan menelan biaya sebesar $250 juta dan sudah dipastikan empat film sekuel ini akan menelan biaya sebesar $1 miliyar. Sebuah angka yang fantastis.

Sebelumnya pada bulan April tahun lalu sutradara James Cameron menggambarkan proyek sekuel Avatar sebagai saga  keluarga lintas generasi dan penggemar harus bersiap menyaksikan sedikit lebih banyak drama dalam film fantasi ini.

Sayangnya belum ada detail atau informasi lebih banyak mengenai deretan sekuel ini. Namun Fox sudah mempunyai jadwal edar untuk film-film ini dimana Sekuel pertama Avatar akan hadir pada tanggal 18 Desember 2020, sedangkan sekuel keduanya akan dirilis pada tanggal 17 Desember 2021, Avatar 4 pada tanggal 20 Desember 2024 dan Avatar 5 pada 19 Desember 2025.

Baca Juga:  Disney Rilis Poster Internasional Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.