Edgar Wright akan Meremake Film Klasik Arnold Schwarzenegger, The Running Man

1145

Paramount Pictures dikabarkan akan meremake salah satu film sci-fi action klasik, The Running Man yang dibintangi Arnold Schwarzenegger pada tahun 1987. ย Mereka bahkan telah mendapatkan sutradara Baby Driver, Edgar Wright untuk mengarahkan adaptasi terbaru yang bersumber dari novel Stephen King tersebut. Sebagai informasi novel tersebut diterbitkan pada tahun 1982 dengan menggunakan nama samaran King, Richard Bachman.

Untuk proyek ini, Wright dan Michael Bacall akan menulis cerita yang dikatakan akan jauh lebih mirip pada novel aslinya. Proyek remake dari The Running Man ini akan diproduseri oleh Simon Kinberg dan Audrey Chon.

Film The Running Man tahun 1987 disutradarai oleh Paul Michael Glaser dan dibintangi oleh Schwarzenegger bersama Maria Conchita Alonso, Yaphet Kotto, Jim Brown, dan Jesse Ventura. Pembawa acara Late Family Feud, Richard Dawson juga tampil dalam peran sebagai pembawa acara game sadis yang menarasikan aksi โ€œpermainan tersebut.โ€Karakter yang diperankan oleh Arnold harus berjuang melalui pertempuran ala gladiator mematikan demi rating TV tinggi.

Setting film sci-fi klasik ini berada di masa depan dystopia Amerika Serikat. Film ini mengisahkan karakter utama, Ben Richards (Schwarzenegger) yang terpaksa harus ikut bersaing dalam acara permainan di mana para peserta yang merupakan narapidana melarikan diri dari “pemburu” bersenjata yang disewa untuk membunuh mereka. Jika dapat keluar hidup-hidup dari permainan tersebut maka mereka akan mendapatkan pengampunan dari negara.

Baca Juga:  Ruby Rose Menjadi Teroris dalam SAS: Red Notice!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.