Edgar Wright Akan Menggarap Sebuah Proyek Film Berlatar Horor Thriller

619

Empire menyampaikan kabar bahwa sineas unik, Edgar Wright, yang saat masih mengerjakan film dokumenternya untuk band pop-rock Sparks, kini sedang bersiap-siap untuk film layar lebar berikutnya. Meskipun ia belum mengungkapkan judul proyek film tersebut, Wright menyebutnya sebagai sebuah film horor thriller psikologis yang mempunyai perpadauan antara film Don’t Look Now dan Repulsion karya Roman Polanski. Sang sutradara selanjutnya mengungkapkan bahwa film itu akan mengambil setting di London dan memiliki pemeran utama wanita.

Empire juga mengkonfirmasi bahwa proses produksi akan dimulai pada film musim panas ini dengan Wright di belakang kamera. Naskah film ini ditulis bersama oleh Wright dan Krysty Wilson-Cairns (Penny Dreadful). Namun sayangnya belum ada kabar tentang jajaran casting untuk film ini.

Selain kabar tersebut, Wright juga mengatakan bahwa ia masih terus mengembangkan dan mempersiapkan sekuel Baby Driver dan bahwa draft pertama skrip/naskah sekuel tersebut sudah “ada.” Dia menjelaskan bahwa sekuel ini akan membawa cerita yang lebih luas dengan semua karakter baru. Seperti kita ketahui, Baby Driver rilis di bioskop pada tahun 2017dan menghasilkan $ 226,9 juta di seluruh dunia,  hal ini kemudian mendorong pembicaraan sekuel dari distributor Sony.

Baca Juga:  Incar Film Terbaru Chris Pratt, The Tomorrow War, Amazon Tawarkan $200 Juta!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.