Edgar Wright akan Mengarahkan Proyek Film Stage 13

527

Amblin Partners dikabarkan akan segera bekerja sama dengan Edgar Wright (Baby Driver, Last Night in Soho, Scott Pilgrim vs. the World) dan pemenang Emmy, Simon Rich (Saturday Night Live, Miracle Workers, An American Acar) untuk mengadaptasi kisah cerpen karya Rich yang berjudul Stage 13. Wright akan mengembangkan, mengarahkan, dan menjadi eksekutif produser dengan Rich yang bertugas menulis naskah dan juga sebagai produser.

Stage 13 mengikuti kisah hantu seorang aktris era film bisu yang telah menghantui panggung pertujukan sebuah backlot selama beberapa dekade. Setelah sutradara yang sedang membangun reputasinya bertemu hantu tersebut, mereka menemukan keakraban dan menjadi tim yang tak terduga untuk membuat jejak mereka di dunia.

Cerita pendek Rich, Stage 13 awalnya diterbitkan dalam kumpulan celana pendek berjudul Hits and Misses. Koleksi ini memenangkan Hadiah Thurber 2019 untuk American Humor. Sedangkan Wright adalah seorang sineas yang cukup sibuk selama beberapa bulan terakhir, dengan yang terbaru bergabung untuk mengarahkan adaptasi novel Simon Stephensonyang berjudul Set My Heart to Five, tentang robot penulisan naskah yang mengembangkan perasaan, serta adaptasi dari kisah penculikan Adrian McKinty The Chain. Dia juga meluncurkan perusahaan produksi dengan Joe Cornish dan akan menggarap tiga proyek TV di Netflix.

 

Baca Juga:  Stephen Amell Memasuki Ring Gulat di Teaser Trailer dari Heels



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.