The Aeronauts

Eddie Redmayne dan Felicity Jones Akan Membintangi Film The Aeronauts

1205

The Aeronauts

Dua bintang utama film The Theory of Everything, Eddie Redmayne (Fantastic Beasts and Where to Find Them) dan Felicity Jones (Rogue One: A Star Wars Storysepertinya akan bereuni kembali di sebuah proyek film berjudul The Aeronauts. Variety dan Deadline melaporkan bahwa keduanya sedang terlibat perundingan serius dengan pihak Amazon Studios.

Jones akan berperan sebagai Amelia Wren, seorang pilot balon udara dan Redmayne akan berperan sebagai  James Glaisher, seorang ilmuwan. Keduanya terlibat dalam sebuah perjalanan dan petualangan fantastis pada tahun 1862 untuk mencari rahasia tentang langit. Tanpa disadari balon udara yang mereka tumpangi terbang jauh melewati daerah yang belum pernah terjamah. Namun kemudian keadaan mulai memburuk dan mereka harus berusaha bertahan hidup.

Baca Juga: Inilah Salah Satu Penyesalan David Ayer Terhadap Suicide Squad

Tom Harper (War & Peace) akan mengarahkan film ini berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Jack Thorne (Wonder, How I Live Now).

Redmayne akan segera tampil kembali sebagai Newt Scamander dalam film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Dia juga terlibat dalam film animasi Early Man. Sedangkan Jones akan tampil dalam sebuah film tentang kehidupan hakim Ruth Bader Ginsburg yang berjudul On the Basis of Sex.

Baca Juga:  Para Desainer Indonesia lakukan hal ini untuk Ultimate Princess Celebration