Dylan O’Brien Melawan Monster Demi Mencari Jessica Henwick di Trailer Love and Monsters

494

Paramount Pictures telah merilis trailer resmi untuk film pasca-apokaliptik karya Michael Matthews yang berjudul Love and Monsters. Trailer ini menampilkan karakter Dylan O’Brien saat ia dengan berani menjelajahi bumi yang dipenuhi monster untuk mencari pacarnya yang telah lama hilang. Awalnya dijadwalkan untuk rilis di bioskop, namun kini film ini sekarang akan memulai debutnya di digital pada 16 Oktober 2020.

Trailer Love and Monsters (sebelumnya berjudul Monster Problems) dimulai dengan pasangan muda bersenang-senang. Segalanya tampak normal. Dengan cepat, kedamaian itu terputus saat sirene meraung dan monster mulai mengambil alih Bumi. Ketika “invasi” para Monster melanda dan memusnahkan hampir sebagian besar umat manusia, sang pemuda terpaksa harus terpisah dari sang kekasi. Selama ini, karakter yangdiperankan O’Brien mencari cintanya yang hilang. Pencarian berbahaya dan penuh dengan bahaya tersebut membuatnya bertemu dengan beberapa sosok yang membantunya serta seekor anjing pendamping di perjalanannya.

Film ini dibintangi oleh Dylan O’Brien (Maze Runner films) sebagai Joel, Michael Rooker (Guardians of the Galaxy) sebagai Clyde, Jessica Henwick (Iron Fist) sebagai Aimee, Arianna Greenblatt (Avengers: Infinity War) sebagai Minnow, dan Dan Ewing (Occupation) sebagai Cap.

Monster Problem akan disutradarai oleh Michael Matthews dengan Shawn Levy akan menjadi produsernya melalui perusahaan 21 Laps miliknya. Proyek ini dikatakan sebagai kisah pencarian jati diri yang akan berpusat di sekitar perjalanan seorang pria muda yang hidup di dunia pasca-apokaliptik yang penuh dengan monster. Film ini dikatakan akan mempunyai aura yang sama dengan Mad Max dan Zombieland.

Baca Juga:  Trailer perdana The School Nurse Files membuat tersenyum



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.