black adam

Dwayne Johnson Ungkap Teaser Perdana Black Adam yang Luar Biasa

320

Setelah bertahun-tahun pengembangan dan jaminan terus-menerus bahwa film ini pasti masih terjadi, Warner Bros. akhirnya merilis teaser untuk film supervillain Black Adam, yang dibintangi Dwayne “The Rock” Johnson sebagai salah satu sosok paling ditakuti di alam semesta DC.

Teaser atau promo klip tersebut diumumkan oleh Johnson pada ajang DC FanDome, yang merupakan acara penggemar virtual global dari penerbit komik yang menampilkan film, acara, dan video game mereka yang paling dinanti. Dan sepertinya penampilan Dwayne Johnson dalam film superhero, sudah sangat dinanti oleh para penggemarnya dan film tersebut sudah mempunyai jadwal rilis di Juli 2022.

Adegan dalam teaser opening scene dari Black Adam tersebut memperlihatkan beberapa orang yang menemukan tempat rahasia dan secara tidak sengaja “membangkitkan” Black Adam. Dan seketika itu ia kemudian memamerkan kekuatan supernya yang cukup mengerikan.

Black Adam akan dibintangi oleh Dwayne Johnson sebagai Teth-Adam, yang cerita tentang latar belakangnya pernah disinggung di film Shazam! ditahun 2019. Adaptasi film ini juga diharapkan juga akan mengenalkan Justice Society of America. Bergabung dengan Johnson adalah Pierce Brosnan sebagai Doctor Fate, Noah Centineo sebagai Atom Smasher, Quintessa Swindell sebagai Cyclone, dan Aldis Hodge sebagai Hawkman. Anggota pemeran lainnya adalah Sarah Shahi, Marwan Kenzari, James Cusati-Moyer, Bodhi Sabongui, Mo Amer, dan Uli Latukefu.

Baca Juga:  Alan Ritchson Menghajar Para Penjahat di Trailer Perdana Reacher

Dalam cerita komiknya, Black Adam awalnya muncul sebagai penjahat yang melawan karakter superhero Shazam. Adam adalah juara pertama andalan penyihir Shazam selama berabad-abad yang lalu. Seiring waktu, Adam menjadi rakus akan kekuasaan dan kemudian berubah menjadi Black Adam. Hal ini memaksa sang penyihir untuk menyegel sang penjahat selama berabad-abad, sementara itu ia menemukan jaoan superhero baru, yaitu Billy Batson yang juga merupakan karakter sentral dari film Shazam! di tahun 2019.

Jaume Collet-Serra (Jungle Cruise) mengarahkan film ini dari naskah ditulis oleh Rory Haines dan Sohrab Noshirvani mengikuti draf sebelumnya dari Adam Sztykiel. Film ini akan dirilis pada tanggal 29 Juli 2022.