Dwayne Johnson Umumkan Cast dari Serial Komedi Tentang Dirinya Sendiri, Young Rock

435

Seperti kita ketahui, beberapa waktu yang lalu Dwayne Johnson mengumumkan bahwa ia dan NBC akan memproduksi sebuah sitcom mengenai kisah masa mudanya. Dan kini ia baru saja mengumumkan bahwa serial yang mempunyai judul resmi Young Rock tersebut telah memulai proses produksi. Johnson juga mengumumkan bahwa aktor muda Bradley Constant akan memerankan dirinya ketika berusia 15 tahun. Uli Latukefu (Marco Polo) akan berperan sebagai Johnson dari usia 18 hingga 20 tahun, saat ia direkrut untuk bermain sepak bola di University of Miami, dengan Adrian Groulx bermain sebagai Johnson pada usia 10 tahun.

Stacey Leilua akan mengambil peran sebagai ibu Johnson, Ata Johnson, dengan almarhum ayahnya diperankan oleh Joseph Lee Anderson. Sedangkan Ana Tuisila akan berperan sebagai nenek Johnson, Lia Maivia.

Masa dari kehidupan Johnson yang akan dieksplorasi dalam Young Rock belum ditentukan, tetapi tahun-tahun menjelang karier sepak bola profesional dan awal karier gulatnya agaknya akan menjadi perhatian utama. Johnson lahir di California, tetapi tinggal di Selandia Baru selama masa kecilnya, serta di North Carolina, Connecticut, Hawaii, Tennessee, dan Pennsylvania. Latar belakang ini seharusnya memberi Young Rock banyak peluang untuk pergi ke berbagai tempat menarik. Masa ini juga merupakan periode dalam kehidupan Johnson di mana ia memiliki banyak masalah dengan hukum dan ditangkap karena berkelahi, mencuri, dan penipuan sebelum ia berusia 17 tahun.

Semua masa ini harus memberi Young Rock banyak kisah untuk diceritakan, dan pasti ada banyak kisah lain yang bisa diceritakan Johnson juga. Nada komedi dan keterlibatan langsung Johnson harus membuat sitkom ini menghibur yang juga akan menampilkan Johnson sendiri. Namun, seluruh konsep Young Rock juga berarti bahwa satu aktor – jika tidak lebih – harus memainkan versi yang lebih muda dari Johnson, yang tidak akan menjadi tugas yang mudah. Para penggemar Johnson diharapkan sudah dapat melihat Young Rock segera setelah musim gugur ini atau sekitar tahun 2021.

 

Baca Juga:  Patty Jenkins Memberi Sedikit Update Tentang Spin-off Wonder Woman Tentang Prajurit Amazon



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.