Dwayne Johnson Resmi Terlibat Proyek Doc Savage

324

Dwayne Johnson Doc Savage

Mantan pegulat yang beralih profesi menjadi aktor, Dwayne “The Rock” Johnson sepertinya tidak mau membuang berbagai kesempatan yang datang kepadanya. Johnson adalah salah satu aktor tersibuk tahun ini, ia baru saja merampungkan pengambilan gambar film Baywatch, filmnya bersama Kevin Hart yang berjudul Central Intelligence akan segera rilis di bioskop, sekarang aktor ini sedang melakukan pengambilan gambar film Fast 8 sebagai Hobbs yang dirumorkan akan segera mempunyai film solonya. Tidak hanya itu Johnson juga akan segera memulai proyek Jumanji Reboot, sekuel San Andreas, remake film Big Trouble in Little China. Ia juga akan terlibat dalam film Rampage dan Shazam!.

Cerita kesibukan Johnson tidak berhenti, ia juga telah mengonfirmasi keterlibatannya dengan proyek sutradara Shane Black yang berjudul Doc Savage. Ia menyampaikan informasi tersebut melalui akun Facebook pribadinya. Film ini akan digarap naskahnya oleh Anthony Bagarozzi dan Chuck Mondry serta di produseri oleh Hiram Garcia.

Baca Juga: Dwayne Johnson Tampak Garang Foto Perdana Fast 8

Tentang Doc Savage

Doc Savage merupakan karakter yang tampil pertama kali pada Doc Savage Magazine #1 (Maret 1933). Karakter ini diciptakan oleh Henry W. Ralston dan editor John L. Nanovic yang kemudian dibantu oleh Lester Dent sebagai penulis ceritanya. Kisah Doc Savage sangat menyita perhatian masyarakat pada medium tahun 1930an sampai dengan 1940an. 

Karakter ini mempunyai alter ego bernama Clark Savage, Jr. yang berprofesi sebagai ilmuan dan peneliti. Ia merupakan “korban” dari penelitian untuk menciptakan manusia super. Doc Savage mempunyai kekuatan dan daya tahan tubuh yang melebihi manusia normal. Ia juga mempunyai memori yang sangat tajam, intelejensi super serta menguasai berbagai cabang ilmu bela diri. Ia juga ahli dalam penyamaran dan “bersembunyi”.

Baca Juga:  Warner Bros. Rilis Poster Baru The LEGO Movie 2