Dwayne Johnson Mengungkap Fan Art Keren yang Menggabungkan Berbagai Karakter Terbaiknya Menjadi Satu

1394

Sebelum menjasi superstar Hollywood, di masa karier gulatnya, Dwayne Johnson dikenal sebagai “The People’s Champ” karena hubungannya dengan para penggemarnya. Hubungan itu telah bertahan dan menjadikan Johnson salah satu bintang terbesar di dunia, dengan daftar panjang karakter yang telah dia perankan selama bertahun-tahun. Aktor tersebut baru-baru ini membagikan karya seni penggemar di Twitter yang berisi sebagian besar karakter filmnya.

Karya seni tersebut hasil karya Hal Haney tersebut mencakup berbagai macam penampilan dari Johnson selama dua dekade. Ada Scorpion King yang merupakan peran layar pertama Jonhson untuk membangun posisinya di Hollywood. Ada karakter versi remaja yang gemuk, yang diciptakan dengan bantuan CGI untuk film Central Intelligence. Ada juga Hercules, Luke Hobbs dari The Fast and The Furious, dan Maui dari Moana, bersama dengan tokoh gulat ayah dan kakek sang aktor, dan penampilan dari BFF Johnson, Kevin Hart di pojok bawah.

Uniknya, beberapa referensi juga dibuat untuk berbagai penampilan The Rock di Saturday Night Live, dari ketika dia menggambarkan manusia gua yang berhadapan dengan Chris Kattan, menjadi pahlawan super dengan selera mode yang tajam bernama Scorpio, hingga pegulat yang memberikan pukulan psikologis verbal yang brutal pada lawan-lawannya. Beberapa peran aktor tersebut di masa depan juga hadir di poster tersebut, yang paling menarik adalah karakter Black Adam.

Baca Juga:  Kathryn Newton Bertukar Tubuh dengan Seorang Pembunuh di Trailer Freaky

Sebagai salah satu aktor paling sibuk di Hollywood, kalender Johnson sangat padat untuk beberapa tahun mendatang. Selain Black Adam, aktor tersebut juga akan terlihat di Jungle Cruise bersama Emily Blunt. Lalu ada sekuel Fast and Furious yang ditetapkan untuk rilis 2022 di mana Johnson dikatakan menjadi bagiannyar. Terakhir, Red Notice di Netflix, yang akan membuat Johnson bekerja sama dengan beberapa bintang keren seperti Ryan Reynolds dan Gal Gadot untuk film thriller aksi-komedi yang ditulis dan disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.