Dwayne Johnson Kembali Luncurkan Trailer Anyar dari Young Rock

413

Dwayne Johnson akhirnya menghadirkan trailer terbaru dari serial komedi Young Rock, sebuah sitcom milik NBC yang akan menceritakan kisah hidupnya di masa muda. Sama seperti promo terdahulunya, trailer ini juga diawali dengan potongan adegan dari berbagai film dan acara yang dibintangi oleh Johnson.Dan dalam trailer kali ini, balutan komedi serial berjumlah 11 episode ini kian terasa dan menghibur penonton.

Dan trailer Young Rock ini menjanjikan banyak kehangatan dan komedi yang menampilkan Johnson pada tiga usia yang berbeda – sebagai seorang anak berusia 10 tahun, 15 tahun, dan sebagai mahasiswa di Universitas Miami. Jelas Young Rock juga akan menghadirkan momen Johnson bersama dengan ayahnya, pegulat professional, Rocky Johnson.

Kisah masa kecil Johnson yang sangat beragam seharusnya memberi Young Rock banyak kisah untuk diceritakan. Nada komedi dan keterlibatan langsung Johnson harus membuat sitkom ini menghibur dan membawa penonton lebih mengenai masa lalu aktor blockbuster ini. Namun, seluruh konsep Young Rock juga berarti bahwa satu aktor – jika tidak lebih – harus memainkan versi yang lebih muda dari Johnson, yang tidak akan menjadi tugas yang mudah. Para penggemar Johnson diharapkan sudah dapat melihat Young Rock pada 16 Februari 2021.

Aktor muda Bradley Constant akan memerankan Dwayne Johnson ketika berusia 15 tahun. Uli Latukefu (Marco Polo) akan berperan sebagai Johnson dari usia 18 hingga 20 tahun, saat ia direkrut untuk bermain football di University of Miami, dengan Adrian Groulx bermain sebagai Johnson pada usia 10 tahun. Stacey Leilua akan mengambil peran sebagai ibu Johnson, Ata Johnson, dengan almarhum ayahnya diperankan oleh Joseph Lee Anderson. Sedangkan Ana Tuisila akan berperan sebagai nenek Johnson, Lia Maivia.

Baca Juga:  Teaser Jupiter's Legacy Ungkap Tanggal Rilis untuk Serial Superhero Tersebut

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.