Dwayne Johnson Hadirkan Teaser John Henry and The Statesmen

1614

Dwayne β€œThe Rock” Johnson baru saja merilis sebuah teaser untuk proyek film terbarunya bersama Netflix yang berjudul John Henry and The Statesmen. Dirilisnya teaser ini cukup mengejutkan karena, mereka baru saja mengumumkan beberapa jam sebelumnya.

Film ini akan mempertemukan kembali Johnson dengan sutradara Jumanji: Welcome to the Jungle, Jake Kasdan dengan script yang ditulis oleh Tom Wheeler (The LEGO Ninjago Movie).


Johnson akan memerankan sosok John Henry yang didasarkan pada cerita rakyat, sosok dengan kemampuan hebat. Johnson juga dilaporkan akan β€œmengumpulkan” jajaran cast keren untuk memerankan berbagai karakter legenda dan cerita rakyat dari seluruh dunia. Ia bersama dengan rumah produksi miliknya, Seven Bucks Productions akan membangun universe tersendiri untuk Netflix.

Karakter beragam ini diharapkan dapat mewakili berbagai kisah dongeng dan warisan Β cerita yang lebih relevan dan dapat menjangkau seluruh pemirsa di seluruh dunia tanpa memandang usia, jenis kelamin, ras atau geografi.

Baca Juga:  Spider-Man & Doctor Strange Bergabung di Poster No Way Home



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.